Persib Akan Gelar Pertandingan Uji Coba Dalam Waktu Dekat, Siapa Saja? Simak Selengkapnya

- 6 Juli 2022, 13:41 WIB
Laga perdana Persib di Liga 1 2022-2023 akan melawan Bhayangkara FC
Laga perdana Persib di Liga 1 2022-2023 akan melawan Bhayangkara FC /Amandeep Rohimah/© PERSIB.co.id

BERITA KBB – Pelatih Persib, Robert Albert mengungkapkan bahwa Maung Bandung akan menggelar pertandingan uji coba jelang bergulirnya liga 1 pada akhir bulan Juli 2022.

Menghadapi jelang bergulirnya Liga 1, Persib Bandung akan melaksanakan pertandingan uji coba melawan dua tim kuat Liga 1.

Pelatih Persib pun mengatakan, beberapa tim Liga 1 akan menjadi calon lawannya. Robert merencanakan, setidaknya ada dua kali pertandingan dilakukan sebelum liga bergulir.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Thailand U-19 Hari Ini 6 Juli 2022

"Kami akan lihat lebih dulu berapa jumlah klub yang ingin bertanding dengan PERSIB. Lalu setelah itu akan membuat keputusannya kapan. Kami berhubungan dengan klub lain. Semoga bisa menggelar setidaknya dua kali latihan bersama," kata Robert dikutip dari laman Persib.

Akan ada beberapa tim yang rencananya diajak untuk latih tanding atau pertandingan uji coba, beberapa tim tersebut diantaranya adalah Persita Tangerang, RANS Nusantara, dan Persikabo.

Namun, tidak menutup kemungkinan juga pihak Persib akan berkomunikasi dengan tim lain yang memungkinkan bisa untuk diajak untuk bermain dalam pertandingan uji coba melawan Persib.

Baca Juga: Ini Dia Beberapa Tips Memilih Hewan Kurban Yang Aman Dari PMK

"Kami menggelar pertemuan untuk bicara tentang kemungkinan beberapa klub seperti Persita, Persikabo dan Rans," ucap Robert.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x