Strategi Shin Tae Yong Berubah 180 Derajat, Justru Garuda Muda Berhasil Menaklukan Filipina

- 9 Juli 2022, 09:52 WIB
Pelatih Timnas U19 Indonesia Shin Tae-yong tidak langsung mengganti peran Marselino Ferdinan karena hal itu tidak gampang./foto:antaranews.com
Pelatih Timnas U19 Indonesia Shin Tae-yong tidak langsung mengganti peran Marselino Ferdinan karena hal itu tidak gampang./foto:antaranews.com /

BERITA KBB – Dengan menerapkan strategi berbeda dengan pertandingan sebelumnya skuad asuhan Shin Tae Yong Berhasil menjebol gawa Filipina 5 kali.

Pada pertandingan lanjutan Piala AFF U-‪19 2022‬ menghadirkan Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina U-19.

Hari Jumat, 8 Juli 2022 dilaksanakan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi dihadapan puluhan ribu suporter yang memadati tribun.

Baca Juga: Inilah Waktu Terbaik Kick Off Pertandingan Menurut Pelatih Persib, Robert Albert

Melawan Filipina pelatih Shin Tae-yong banyak menurunkan pemain yang berbeda pada tiga laga sebelumnya.

Hanya kiper Cahya Supriadi dan Muhammad Ferrari pemain yang diturunkan pada laga sebelumnya, Selebihnya adalah pemain yang kebanyakan duduk di bangku cadangan.

Hasilnya skuad Merah Putih justru tampil lebih segar dan menang 5-1 atas Filipina pada laga keempat Piala AFF U-‪19 2022‬ di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, malam ini.

Baca Juga: Apakah Mental Health Itu Penting? Simak Penjelasannya!

Untuk melaju ke babak semifinal, Indonesia harus menuntaskan laga babak penyisihan Grup A melawan Myanmar (10/7) dengan raihan tiga poin.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah