Bursa Transfer Inter Milan: 4 Pemain Ini Siap Berseragam Nerazzurri, Nomor 3 Pernah Satu Tim Inzaghi

- 9 Juli 2022, 12:49 WIB
Sejumlah pemain belakang alias bek tengah tengah diisukan dilirik oleh Inter Milan untuk memperkuat skuadnya di musim 2022/2023
Sejumlah pemain belakang alias bek tengah tengah diisukan dilirik oleh Inter Milan untuk memperkuat skuadnya di musim 2022/2023 /Instagram @bremer /

 
BERITA KBB - Sejumlah pemain belakang alias bek tengah dirumorkan dilirik oleh Inter Milan di bursa transfer 2022/2023. Para pemain itu di antaranya Gleison Bremer, Nikola Milenkovic, serta Dan Axel Zagadou, dan Francesco Acerbi.
 
Nerazzurri memang masih belum memberikan tanda-tanda mereka sudah berhenti belanja pemain.
 
Setelah mendatangkan lima pemain hebat, seperti Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Kristjan Asllani, Raoul Bellanova, dan Andre Onana, Inter Milan masih terus bergerak mencari pemain untuk memperkuat skuadnya musim depan.
 
 
Berikut ini Berita KBB akan mengulas empat pemain yang tengah dirumorkan bakal direkrut manajemen Inter Milan:
 
1. Gleison Bremer
Pemain kelahiran Brasil ini menjadi yang paling santer dikaitkan kepindahannya ke Inter. Bremer disebut-sebut pemain paling tepat untuk menggantikan peran dari Milan Skriniar yang sekarang sedang proses negosiasi dengan PSG. 
 
Namun, kendala dari transfer antara Inter Milan dan Torino ini adalah masalah dana transfer yang kedua belah pihak belum sepakat. Torino masih ingin Inter Milan mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro. Sedangkan Inter hanya ingin keluarkan tak lebih dari 30 juta euro.
 
 
Gleison Bremer musim lalu menampilkan penampilan yang luar biasa sampai dirinya menyabet gelar pemain belakang terbaik di Liga Italia.
 
2. Nikola Milenkovic
 
Nama ini selalu dikaitkan dengan Inter Milan di setiap bursa transfer. Inter Milan sudah memantau situasi dan perkembangan Milenkovic yang bermain untuk Fiorentina sebanyak 34 penampilan musim lalu.
 
Dari segi usia, Milenkovic terbilang masih muda sekali, yaitu berusia 24 tahun. Dia juga menjadi pilar di timnas Serbia. Dan Milenkovic ini sukses membawa Fiorentina berlaga di pentas Eropa, setelah La Viola finis di posisi tujuh pada musim 2021/2022.
 
 
3. Francesco Acerbi
Acerbi menjadi nama terbaru masuk dalam rumor transfer Inter Milan. Acerbi bukanlah nama yang asing bagi pelatih Simone Inzaghi, lantaran keduanya sama-sama bekerja saat masih di Lazio.
 
Kehadiran Acerbi di Inter Milan nanti disebut-sebut untuk menambah kedalaman skuad di lini pertahanan, setelah Inter Milan kehilangan Andrea Ranocchia dan Aleksandar Kolarov. Tetapi, Inter Milan tak sendiri mengejar tanda tangan ini, melainkan AC Milan juga ikut berburu pemain berusia 34 tahun tersebut.
 
4. Dan Axel Zagadou
Rumor transfer Inter Milan kehadiran nama baru untuk lini pertahanan ketika di markas Inter kedatangan agen dari Dan Axel Zagadou, yaitu Moussa Sissoko.
 
Dan Axel Zagadou ini berstatus bebas transfer setelah kontrak di Borussia Dortmund tak diperpanjang dan berakhir pada Juni 2022.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x