Tidak Disangka! Timnas U-19 Laos Menduduki Posisi Puncak Klasemen Grup B Piala AFF U-‪19 2022‬

- 10 Juli 2022, 12:35 WIB
timnas u-19 laos saat ini menduduki puncak klasemen sebuah hal yang tidak disangka mengingat timnas laos adalah adalah tim yang biasa-biasa aja di kawasan asia tenggara
timnas u-19 laos saat ini menduduki puncak klasemen sebuah hal yang tidak disangka mengingat timnas laos adalah adalah tim yang biasa-biasa aja di kawasan asia tenggara /tangkapan layar PSSI.

BERITA KBB –  Timnas U-19 Laos berhasil merangsek masuk ke posisi puncak klasemen Grup B Piala AFF U-‪19 2022‬ setelah mengalahkan Singapura dengan skor 3-1 di stadion Madya, Jakarta.

Memang tidak disangka Laos menduduki puncak klasemen, pasalnya histori pertanding Laos pada sebelumnya tidak menunjukan keistimewaan dan cenderung biasa saja di kawasan Asia Tenggara.

Namun semua hal tersebut dipatahkan oleh Laos dengan menduduki puncak klasemen saat ini yang menunjukkan bahwa Laos tidak boleh dipandang remeh.

Baca Juga: Bursa Transfer Inter Milan : Nerazzurri Akan Menduetkan Skriniar-Bremer, Bek Ini Terancam Dijual Nerazzuri

Pada pertandingan ini, Phoutthavong Sangvilay, Sisouphonh Ackhavong dan athit Louangth berhasil menjebol gawang Singapura. sementara gol balasan Singapura dicetak oleh Khairin Nadim Rahim.

Perolehan tiga poin ini membuat Laos menduduki posisi pertama di klasemen sementara Piala AFF U-19 dengan total perolehan sembilan poin.

Sementara Singapura berada di posisi akhir klasemen dengan satu poin dari empat pertandingan.

Baca Juga: Bikin Fans Meleleh! Anna Jobling Ungkap Ini Pada Meerqeen

Hal itu membuat Timnas Laos U-19 akan menjadi calon kandidat lawan Indonesia di semifinal nanti, jika Indonesia lolos.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah