Duet LuLa Diprediksi Legenda Inter Milan Jadi Duet Menakutkan Hingga Tembus 60 Gol

- 10 Juli 2022, 13:33 WIB
Legenda Inter Milan Christian Vieri
Legenda Inter Milan Christian Vieri /Instagram @officialseedorf10
 
 
BERITA KBB - Christian Vieri salahsatu legenda Inter Milan memprediksi kembalinya duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku dalam seragam Nerazzurri bakal membuat serangan Inter Milan bakal semakin berbahaya seperti halnya saat Inter Milan menjuarai scudetto ke-19.
 
Mantan pemain Inter Milan dan Lazio ini, meyakini bahwa kembalinya Lukaku bakal semakin membuat pelatih Simone Inzaghi bingung untuk menentukan siapa yang akan dipasang di lini depan, karena Inter Milan saat ini memiliki banyak pemain di lini serang, seperti Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, Joaquin Correa, Alexis Sanchez, dan Edin Dzeko.
 
"Duet Lula bisa cetak sampai 60 gol di musim 2022/2023. Musim lalu saja saat tak ada Lukaku dan serangan dimotori oleh Lautaro Martinez, Inter menjadi tim yang tajam di kancah Liga Italia," katanya.
 
 
Ketika membela Inter Milan saat dilatih Antonio Conte, Lukaku mampu mendulang gol sebanyak 47 gol dan 12 asisst dari 72 penampilan di Liga Italia. Bahkan, di bawah arahan Antonio Conte, duet Lukaku-Lautaro tak tergantikan. 
 
Moncernya Inter Milan ini, membuat Chelsea terpikat untuk mendatangkannya.
 
Tetapi, Lukaku justru melempem di bawah asuhan Thomas Tuchel dan memutuskan untuk pindah kembali ke Inter Milan. 
 
 
Kedatangan Lukaku ke Serie-A pun membuat Liga Italia akan semakin seru, apalagi setiap tim sudah berbenah dan memperkuat timnya masing-masing, semisal Juventus mendatangkan Angel Di Maria dan Paul Pogba, lalu ada AC Milan mendatangkan Divock Origi.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah