Legenda Juventus Nilai Hadirnya Pemain Ini Buat Inter Milan Mengerikan, Tapi Bianconeri Ada Pogba dan Di Maria

- 10 Juli 2022, 22:05 WIB
Mantan legenda Juventus, Andrea Barzagli.
Mantan legenda Juventus, Andrea Barzagli. /Twitter/@andreabarzagli2


BERITA KBB- Legenda Juventus Andrea Barzagli menilai Inter Milan mengambil langkah tepat dengan merekrut pemain yang satu ini.

Menurut dia, kembalinya penyerang menakutkan seperti Romelu Lukaku ke Inter Milan semakin meningkatkan kualitas tim.

Sebab, kata dia, Romelu Lukaku merupakan penyerang yang mampu memberikan perbedaan meski karir dia selalu mengalami kesulitan saat kembali ke klub Liga Inggris Chelsea.

Baca Juga: 4 Pemain Persija Jakarta yang Bersinar Bela Timnas U19 Indonesia di Piala AFF U19

"Lukaku telah menunjukkan bahwa dia dapat membuat perbedaan di Serie A," ucap Andrea Barzagli seperti dilansir dari Sempreinter.

Namun demikian, kata dia, mantan timnya, Juventus, tak kalah menyeramkan ketimbang Inter Milan. Di mana Juventus berhasil mendatangkan dua pemain kelas dunia.

Mereka adalah Paul Pogba dan juga Angel Di Maria. Apalagi, Paul Pogba dan Angel Di Maria mampu didatangkan gratis dari klub-klub mereka sebelumnya.

Baca Juga: Quelma Berhasil Taklukan Lidah Juri, Chef Arnold: Golden Crispy dan Delicious!

"Saya percaya bahwa Bianconeri telah memperkuat lebih dari yang dimiliki Inter selama jendela transfer musim panas sejauh ini," tuturnya.

Berbicara kepada surat kabar Tuttosport yang berbasis di Turin dalam sebuah wawancara yang diterbitkan dalam edisi cetak hari ini, bahwa kedatangan Paul Pogba dan Angel Di Maria semakin memperkuat skuad Juventus.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah