Sedang Tayang! LINK STREAMING Timnas Indonesia U-19 VS Myanmar Laga Penentuan Grup A Piala AFF U19 2022

- 10 Juli 2022, 20:10 WIB
Berikut ini biodata dan profil Rabbani Tasnim lengkap dengan tinggi badan, agama, asal klub hingga akun instagramnya.
Berikut ini biodata dan profil Rabbani Tasnim lengkap dengan tinggi badan, agama, asal klub hingga akun instagramnya. /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA FOTO

 

 
BERITA KBB - Sedang tayang Timnas U-19 Indonesia yang melakoni laga pamungkas Grup A Piala AFF U-‪19 2022‬, pada hari Minggu 10 Juli 2022. Berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Garuda Muda bakal bertanding melawan Myanmar.
 
Pertandingan ini sangat penting untuk dimenangkan Rabbani Tasnim dan kolega. Sebab, tambahan tiga poin yang bisa menjaga peluang mereka lolos ke semifinal ajang ini.
 
Potensi Indonesia ke semifinal Piala AFF U-‪19 2022‬ memang masih terbuka.
 
Namun demikian, harapan itu terasa berat lantaran harus ditentukan pertandingan Vietnam melawan Thailand yang berlangsung di waktu yang sama dengan Timnas U-19.
 
 
Tim besutan Shin Tae Yong tak otomatis lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 andai menang dalam laga nanti.
 
Sebab, berapa pun skor kemenangan kontra Myanmar, hasilnya akan nihil jika duel Vietnam melawan Thailand berakhir imbang dengan menghasilkan gol (1-1, 2-2, dst).
 
Hasil seperti itu bisa membuat Vietnam dan Thailand bakal mewakili Grup A di semifinal. Sebab, berdasarkan hitung-hitungan yang dipakai sebagai regulasi untuk menentukan tim yang lolos, keduanya unggul head to head atas Timnas U-19.
 
 
Hal ini terjadi lantaran Timnas U-19 dua kali bermain imbang tanpa gol, yakni ketika melawan Vietnam dan Thailand di babak penyisihan Grup A.
 
Sehingga, usai dihitung head to head, Indonesia bakal kalah dalam klasemen kecil bersama Vietnam dan Thailand.
 
Andai Vietnam dan Thailand bermain imbang 0-0 dan Timnas U-19 menang, sudah bisa dipastikan tuan rumah lolos ke semifinal. Mereka bahkan bisa jadi juara grup, karena punya nilai yang sama secara head to head, tapi unggul selisih gol dibandingkan Thailand dan Vietnam.
 
 
Timnas U-19 sampai punya selisih gol yang bagus di Piala AFF U-‪19 2022‬. Mereka kini berhasil mengoleksi 12 gol dan kemasukan satu gol saja (+11) dalam empat laga yang dilalui. Jumlah itu lebih baik dari Vietnam (+9) dan Thailand (+6) yang kini ada di peringkat satu sampai dua.
 
Namun, jika duel Thailand kontra Vietnam berakhir dengan kemenangan salah satunya dan Timnas U-19 juka meraup tripoin lawan Myanmar, Ronaldo Kwateh dan kolega tetap dipastikan melaju ke semifinal Piala AFF U-‪19 2022‬. Mereka bakal meraih tiket runner-up Grup A untuk melaju ke babak gugur.
 
Berikut jadwal siaran langsung laga pamungkas Timnas Indonesia U-‪19 2022‬ versus Myanmar malam ini. Para pecinta sepak bola bisa saksikan aksi Garuda Muda lewat siaran langsung atau via streaming.
 
 
Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Myanmar U-19 di Piala AFF U-‪19 2022‬:
Minggu 10 Juli 2022 – 20.00 WIB
 
Berikut link streaming pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia vs Myanmar : KLIK DISINI ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x