4 Pemain Persija Jakarta yang Bersinar Bela Timnas U19 Indonesia di Piala AFF U19

- 10 Juli 2022, 21:56 WIB
Logo persija
Logo persija /Uma Farhan/Subangtalk

 

BERITA KBB - Gelaran Piala AFF U19 menjadi ajang yang bergensi di daratan Asia Tenggara.
 
Indonesia menjadi tuan rumah di Piala AFF U19 2022 ini. Klub-klub sepakbola Indonesia pun mengirimkan pemain-pemainnya untuk memperkuat timnas U19 Indonesia, termasuk tim ibu kota Persija Jakarta.
 
Persija Jakarta mengirimkan sejumlah pemain, seperti Muhammad Ferarri, Razza Fachrezi Aziz, Alfriyanto Nico, dan penjaga gawang Cahya Supriadi.
 
 
Sejauh ini, penampilan para pemain Macan Kemayoran di perhelatab Piala AFF U19 2022 sangatlah memuaskan dan membuat bangga tentunya The Jak Mania.
 
Penjaga gawang timnas Indonesia, Cahya Supriadi sejauh ini menjadi salahsatu pemain Persija Jakarta yang sangat menonjol.
 
Bahkan, Cahya Supriadi baru kemasukan dua gol, yakni saat melawan Filipina dan Myanmar. Tak tanggung-tanggung, Cahya Supriadi pun digadang-gadang menjadi penjaga gawang masa depan Indonesia.
 
 
Selanjutnya, untuk posisi lini pertahanan alias bek. Persija Jakarta mengirkan Muhammad Ferarri.
 
Dia menjadi pelecut semangat timnas U19 Indonesia ketika sempat tertinggal dari Myanmar di laga keempat grup A Piala AFF U19 2022 melalui dua gol yang diciptakannya.
 
Untuk sektor penyerangan, The Jak Mania patut berbangga karena memiliki pemain potensial dalam diri Alfriyanto Nico dan Razza Fachrezi Aziz.
 
 
Keduanya bermain sangat baik saat membela Timnas U19 Indonesia hingga fase grup ini, khususnya Nico yang sudah sumbangkan dua gol melalui kecepatan yang dia miliki.
 
Dan terakhir, Razza pun mampu menjawab keraguan dari para fans Timnas Indonesia maupun The Jak Mania.
 
Satu gol ke gawang Filipina membuat dirinya layak untuk masuk dalam skema pelatih Thomas Doll untuk membela Persija Jakarta musim depan.**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x