Kabar Gembira Buat Fans Inter Milan, Presiden Zhang Sebut Fans Bisa TikTok dan Interaksi Lewat Inovasi Terbaru

- 12 Juli 2022, 16:33 WIB
Bursa Transfer Inter Milan : Enggan Diputus Kontrak, Pemain Ini Siap Hengkang Dari Nerazzurri Asalkan
Bursa Transfer Inter Milan : Enggan Diputus Kontrak, Pemain Ini Siap Hengkang Dari Nerazzurri Asalkan /Instagram fclugano_official

 
BERITA KBB - Inter Milan mengumumkan telah meluncurkan ekosistem digital yang baru yang membuat Presiden Inter, Steven Zhang bakal menjadi pijakan baru bagi banyak perusahaan di masa depan.
 
Steven Zhang menyebut bahwa di zaman serba internet ini membuat media digital ada di mana-mana. Sehingga setiap klub perlu melihat peluang itu dan menggunakannya sebagai media interaksi.
 
"Ini satu-satunya cara membuat orang tertarik dengan Inter Milan dan pastikan konten kami dikenal di seluruh dunia," katanya.
 
 
Zhang juga menyebut pelibatan kaum muda sangat penting apalagi dirinya sebagai presiden termuda di sepakbola Italia tak terelakan. 
 
"Saya dapat membawa wawasan baru ke klub saya ini dan seluruh sektor sepakbola. Kami bisa beri dampak positif dengan orang-orang sekitar dan berinteraksi dengan lebih muda," katanya.
 
Inter Milan kini sudah memulai perjalanan menuju inovasi digital dengan meluncurkan Inter Media House. Tujuannya, yaitu menghasilkan lebih banyak konten digital untuk berinteraksi dengan penggemar di platform digital.
 
 
"Tahun lalu kami hadirkan logo baru klub dan ubah semua gambar yang berkaitan dengan branding klub karena kami percaya logo kami ini tak hanya digunakan di stadion melainkan seluruh dunia digital," kata Zhang.
 
Sekarang juga, lanjut Zhang, para fans Inter Milan bisa gunakan TikTok untuk menikmati konten yang belum pernah disajikan Inter Milan sebelumnya.
 
 
"Setiap tahun kami butuh setiap detail kecil untuk belajar dan mengubah bagian dari diri kami dan klub untuk pastikan bahwa kami jadi lebih digital dan inovatif," ujarnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x