Hasil Pertandingan, FC Lugano vs Inter Milan, Inter Cetak Gol Cepat Lewat Pemain Ini, Menang Dengan Skor 4-1

- 13 Juli 2022, 14:37 WIB
Inter Milan tundukkan Lugano 4-1 dalam laga pramusim pertamanya./foto:rri
Inter Milan tundukkan Lugano 4-1 dalam laga pramusim pertamanya./foto:rri /
 
 
 
BERITA KBB - Inter Milan saat menghadapi FC Lugano dalam pertandingan ujicoba pramusim 2022 bermain apik. Pada babak kedua, Simone Inzaghi mengganti tiga pemainnya, yakni Bellanova digantikan Lazaro, Mkhitaryan digantikan Correa, dan Handanovic digantikan Onana.
 
Inter Milan di babak kedua tak mengendurkan serangannya meski sudah unggul 0-2. Sejumlah peluang berbahaya pun diciptakan dari para pemain Nerazzurri. Tanpa kehadiran Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, dan Nicolo Barella di lini tengah tampak tak terlihat, lantaran pemain anyar Inter yang didatangkan dari Empoli, Asllani bermain sangat baik. Ditambah lagi, kedisiplinan yang ditampilkan Lucien Agoume.
 
Dalam pertandingan melawan FC Lugano ini, Inzaghi pun mencoba formasi yang sama saat hadapi FC Milanese, yakni 3-4-1-2.
 
 
Menit ke 61, Joaquin Correa yang diplot sebagai second striker di belakang Martinez dan Lukaku berhasil menceploskan bola ke kanan gawang Lugano meski dibayang-bayangi oleh dua pemain Lugano.
 
Kemudian, menit 65 Lukaku digantikan oleh pemain muda, Cesare Casadei dan Robin Gosens digantikan Mattia Zanotti.
 
Pada menit 72, Lautaro Martinez kembali mencetak gol setelah mendapatkan umpan datar dari Correa yang sebelumnya mendapatkan long ball dari Andre Onana. 
 
 
Simone Inzaghi kembali memasukan para pemain mudanya di menit ke 75, seperti Sottini yang menggantikan Alesandro Fontanarosa, Eddie Salcedo yang menggantikan Lautaro Martinez, dan Andi Hoti menggantikan D'ambrosio.
 
Satu-satunya gol yang diciptakan FC Lugano, yakni melalui tendangan Alessandro Casciato pada menit 81 setelah memanfaatkan kesalahan komunikasi di lini pertahanan Inter Milan dan gawang Onana pun jebol.
 
Pergantian yang dilakukan Inter Milan dilakukan menit 87, yakni Sangalli menggantikan Asllani, Valentin Carboni menggantikan Agoume, dan Alessandro Silvestro menggantikan Darmian.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x