Inter Milan Masih Tunggu Minat PSG untuk Skriniar, De Vrij Lagi Dilirik Napoli Nih

- 14 Juli 2022, 19:12 WIB
 Skriniar meyakinkan bahwa dia ingin 'bertahan di Inter' dan mempertahankan Scudetto, tetapi 'masih tidak tahu mengapa' Antonio Conte pergi.
Skriniar meyakinkan bahwa dia ingin 'bertahan di Inter' dan mempertahankan Scudetto, tetapi 'masih tidak tahu mengapa' Antonio Conte pergi. /

 

BERITA KBB - Dua nama pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar dan Stefan De Vrij menjadi yang paling santer dikaitkan bakal dijual di bursa transfer 2022/2023. Inter Milan bakal menunggu di antara kedua pemain itu siapa yang akan terjual lebih dahulu. 
 
Sebab, Nerazzurri hanya akan menjual satu pemain belakangnya, lantaran mereka sudah kehilangan dua bek senior, yakni Andrea Ranocchia yang pindah ke AC Monza dan Aleksandar Kolarov yang memutuskan gantung sepatu.
 
Untuk De Vrij, Inter Milan membanderol biaya 15-20 juta euro. Sedangkan Skriniar, Inter Milan membanderol bagi tim peminatnya seharga 70 juta euro.
 
 
Kali ini, Skriniar masih terus digoda oleh PSG. Sementara De Vrij kini diisukan tengah didekati Napoli untuk menggantikan Koulibaly yang pindah ke Chelsea.
 
Dorongan Napoli untuk merekrut pemain Timnas Belanda itu lantaran adanya keinginan dari sang pelatih, Luciano Spalletti yang ingin bereuni dengan De Vrij.
 
Yang jadi pertimbangan dari Napoli adalah gaji sang pemain yang terbilang tinggi, yakni 3,8 juta euro per musim dan Napoli berharap pemain ini bisa menurunkan harga gajinya.
 
 
Menarik untuk disimak, siapakah pemain antara De Vrij dan Skriniar yang bakal hengkang musim ini?

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x