Perkenalkan Jersey Baru, Pemain Rasakan Nuansa Kekeluargaan, Penggemar Inter Minta Dua Hal Ini

- 16 Juli 2022, 09:24 WIB
Para pemain Inter Milan merasakan kekeluargaan yang sangat baik terutama saat akhir musim lalu
Para pemain Inter Milan merasakan kekeluargaan yang sangat baik terutama saat akhir musim lalu /instagram/@inter

 
BERITA KBB - Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella merasakan kekeluargaan yang sangat baik dalam tubuh Inter Milan terutama saat akhir musim lalu yang mana Inter Milan gagal meraih scudetto meski mereka telah meraih dua trofi, yakni Piala Coppa Italia dan Supercoppa.
 
"Saat kekecewaan kami tiba dan untuk semua penggemar Inter Milan tetap terus bersama kami, ada rasa hormat dan cinta di antara kami dan semua orang. Ini adalah momen terbaik," kata Barella.
 
Perasaan yang sama pun diungkap oleh pemain Inter Milan lainnya, Lautaro Martinez. Menurutnya, keluarga adalah konsep paling penting. Lalu, citra stadion yang penuh hikmat pada akhir musim lalu tanpa ada yang ingin pergi akan tetap bersama untuk waktu yang lama.
 
 
"Kami senang memulai musim baru ini. Selalu dengan konsep keluarga ini yang selalu kami coba sampaikan ke para pemain Inter Milan yang baru bahwa di dalam dan luar lapangan kita ini saudara," ujarnya.
 
Tak tanggung, dalam pengenalan jersey baru Intee Milan, para penggemar Inter pun berteriak terkait dua hal.
 
Pertama, mereka berteriak meminta manajemen Inter Milan mempertahankan Milan Skriniar. Dan Kedua, para fans Inter Milan meminta Beppe Marotta merekrut Paulo Dybala.
 
 
"Tetaplah bersama kami Skriniar," teriak penggemar Inter Milan
 
"Bawa Kami Dybala. Marotta bawa kami Dybala," teriak lagi.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x