5 Nama Pemain Belakang Yang Siap Berseragam Inter Milan, Nomor 4 & 5 Potensi Besar

- 18 Juli 2022, 18:35 WIB
Manajemen Inter Milan sedang pertimbangkan sejumlah nama untuk isi pos lini belakang untuk musim 2022/2023
Manajemen Inter Milan sedang pertimbangkan sejumlah nama untuk isi pos lini belakang untuk musim 2022/2023 /
 
 
BERITA KBB - Manajemen Inter Milan sedang mempertimbangkan lima nama yang bakal mengisi pos bek atau pertahanan Inter Milan untuk musim depan.
 
Inter Milan kemungkinan bakal kehilangan beknya, antara Skriniar atau De Vrij. Sebelumnya, Inter Milan sudah melepas beknya, antara lain Andrea Ranocchia ke AC Monza, Kolarov (pensiun), Pirola ke Salernitana, Vanheusden ke luar Italia 
 
Berikut lima nama pemain belakang yang sedang dievaluasi Inter Milan:
 
 
1. Dan Axel Zagadou
Pemain kelahiran Perancis berusia 23 tahun ini bersatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Borusia Dortmund tak diperpanjang. Pemain ini merupakan pemain didikan PSG dari PSG U17, U19, hingga PSG B. Beberapa minggu lalu pun agen dari Dan Axel terlihat berada di markas Inter Milan yang disebut memang tengah menawarkan kliennya itu.
 
2. Guillermo Maripan
Pemain asal Chili ini kini berkostum AS Monaco hingga 30 Juni 2024. Pemain bertinggi 1,93 meter ini berposisi sebagai bek tengah dan telah berusia 28 tahun. Sebelum merumput bersama Monaco, Maripan bermain di Alaves pada 2017/2018.
 
3. Mouctar Diakhaby
Diakhaby saat ini masih berusia muda, yakni 25 tahun. Dia terbiasa berposisi sebagai bek tengah. Pemain kelahiran Perancis ini bermain untuk klub La Liga Spanyol, Valencia hingga 30 Juni 2023. Dia juga merupakan pemain didikan Lyon.
 
 
4. Marcos Senesi
Nama keempat ialah Senesi yang merupakan pemain kelahiran Argentina berusia 25 tahun. Kontraknya bersama Feyenord bakal berakhir pada 30 Juni 2023 dengan opsi perpanjangan setahun.
 
Tetapi, dia menjadi pemain yang cukup kompeten untuk mengisi pos belakang Inter Milan terlebih latar belakangnya sebagai pemain Argentina yang terkenal selalu sukses bermain di seragam biru hitam itu.
 
5. Nikola Milenkovic
 
Pemain ini menjadi pemain yang selalu dikaitkan Inter Milan saat bursa transfer.
 
 
Selain dirinya punya pengalaman bermain di Serie-A, Milenkovic juga sangatlah tangguh sebagai bek tengah. Usianya yang masih 24 tahun pun sangat bagus untuk proyek jangka panjang Inter. Kontraknya bersama Fiorentina pun akan berakhir pada 30 Juni 2023.**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x