Dulu Punya Nagatomo dari Jepang, Inter Milan Lirik Pemain Asal Korea Selatan, Siapa Dia?

- 19 Juli 2022, 20:22 WIB
Ilustrasi Korea Selatan. Inter Milan tengah melirik pemain Asia asal Korea Selatan, Kim Min Jae dari Fenerbache
Ilustrasi Korea Selatan. Inter Milan tengah melirik pemain Asia asal Korea Selatan, Kim Min Jae dari Fenerbache /pixabay/Chickenonline
 
BERITA KBB - Inter Milan terus mengevaluasi sejumlah nama untuk mengisi pos pertahanan yang ditinggalkan Kolarov dan Ranocchia.
 
Selain itu, lini pertahanan memang menjadi lini yang diminta pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi untuk lebih diperkuat, terlebih Inter bakal kehilangan antara De Vrij dan Skriniar.
 
Kini, nama teranyar yang muncul adalah bek dari klub Fenerbache, Kim Min Jae yang berasal dari Korea Selatan.
 
 
Klausul pembelian bek bertinggi 1,90 meter senilai 20 juta euro.
 
Harga itu cukup terjangkau bagi Inter Milan, apalagi mereka ingin memperluas jaringan di kawasan Asia, sehingga keberadaan pemain Asia di Inter Milan akan sangat menguntungkan untuk branding.
 
Kim Min Jae saat ini tengah dilirik pula Napoli selepas mereka kehilangan Koulibaly yang menyeberang ke Chelsea. Pemain berusia 25 tahun itu pun miliki kontrak dengan Fenerbache hingga 30 Juni 2025.
 
 
Fenerbache menjadi tim eropa pertama Kim Min Jae. Sebelumnya, dia bermain untuk BJ Guoan pada 2018/2019 serta Jeonbuk Hyundai pada 2016/2017.
 
Inter Milan sebelumnya pun sempat memiliki pemain yang berasal dari daratan Asia, yakni Jepang.
 
Pemain Jepang yang berhasil merumput bersama Inter Milan, ialah Yuto Nagatomo yang direkrut dari Cessena. Para pemain Asia pun terkenal dengan keuletan dan kecepatannya,
 
 
Sehingga nama Kim Min Jae mungkin saja menjadi pemain Asia kedua yang main di Inter Milan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah