Mengintip Kekuatan Inter Milan Musim Depan, Posisi Ini yang Belum Mereka Datangkan

- 21 Juli 2022, 11:47 WIB
Inter Milan disebut masih menjadi kandidat kuat dalam perburuan Scudetto
Inter Milan disebut masih menjadi kandidat kuat dalam perburuan Scudetto /instagram/@inter

 

BERITA KBB - Inter Milan dalam bursa transfer musim 2022/2023 terus berupaya memperkuat komposisi pemainnya. Musim ini, mereka kehilangan beberapa pemainnya, seperti Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur, Sensi dan Ranocchia ke AC Monza, Vidal ke Flamengo, dan Vecino yang habis kontrak.
 
Namun, di sisi lain Inter Milan pun sudah mendatangkan sejumlah pemain, semisal Lukaku, Mkhitaryan, Asllani, Bellanova, dan Onana.
 
Andre Onana didatangkan untuk diplot sebagai pelapis atau pesaing Handanovic lantaran penjaga gawang sebelumnya, Ionut Radu hengkang ke Cremonese. Kemudian, Bellanova didatangkan sebagai pelapis dari Dumfries, sementara Darmian bakal diplot menggantikan Perisic. 
 
 
Selanjutnya, mantan pemain AS Roma, Mkhitaryan sebagai pelapis dari Barella maupun Calhanoglu, sebab Sensi, Vecino, juga Vidal sudah hengkang. Sementara Asllani, diplot sebagai wakil dari Brozovic atau pemain mungil itu juga bisa berperan sebagai tandem dari Brozovic.
 
Dan pemain terakhir adalah Lukaku, yang musim lalu Inter Milan kurang dalam penyelesaian akhirnya, sehingga kehadiran Lukaku diharapkan dapat semakin membuat gacor Inter Milan dalam menjebol gawang lawan.
 
Tetapi, ada satu posisi yang sampai saat ini Inter Milan belum datangkan, yakni posisi bek. Padahal, mereka kehilangan dua pemain seniornya, yakni Ranocchia ke AC Monza dan Kolarov yang pensiun.
 
Kemarin, buruan Inter, Gleison Bremer pun sudah gagal dan ditikung oleh Juventus.
 
 
Sekarang, Inter Milan mulai melirik dan membuka negosiasi terhadap pemain Fiorentina yang dinilai banderolnya lebih murah yaitu 15 juta euro, Nikola Milenkovic.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah