Dijamin Ampuh! 5 Cara Buat Istri Bahagia, Para Suami Wajib Lakukan! SALAH satunya Luangkan Waktu Berkencan

- 21 Juli 2022, 09:53 WIB
 Pasutri Hyun Bin dan Son Ye Jin.
Pasutri Hyun Bin dan Son Ye Jin. /Soompi


BERITA KBB- Kebahagiaan rumah tangga terletak pada kerukunan antar anggota keluarga. Terutama suami dan istri yang harus selalu akur.

Keromantisan dan kerukunan pasutri akan memperlancar rezeki, kehidupan yang berkah, tubuh semakin sehat, dan aura positif akan selalu terpancar.

Sebagai suami alias kepala keluarga, wajib mengetahui cara agar istri atau pasangan kita bahagia sebab dengan istri bahagia semua urusan keluarga akan dilancarkan.

Baca Juga: Cara Download lagu MP3 123, Tanpa MP3 Juice, Stafaband, YTMP3 Mudah, Legal, Praktis!

Sementara, jika mood istri terganggu alias menyimpan kekesalan karena ulah suami. Dijamin, suasana rumah tidak akan baik, bahkan sikap istri jadi tak terkontrol.

Bahkan, bisa saja istri akan melampiaskan kemarahannya pada anak, sehingga semua orang di rumah tersebut tidak dalam keadaan baik.

Ketahuilah para suami, ternyata ada beberapa cara yang wajib dilakukan agar sang istri selalu merasa bahagia dalam rumah tangga, di antaranya :

Baca Juga: Link Pembelian Dan Harga Tiket Nonton Persib Vs Bhayangkara FC Di Stadion Wibawa Mukti Cikarang

1. Berikan pelukan
Suami bisa memeluk istri ketika memasak, atau saat berada di kamar tidur untuk beristirahat. Hal ini akan membuat dirinya merasa dihargai sebagai pasangan hidup.

2. Genggam tangannya di depan umum
Tak jarang seorang istri ingin diperlakukan lebih protektif oleh suaminya, agar lebih merasa aman. Seperti menggenggam tangannya saat berada di depan umum.

3. Jangan lupakan acara spesial
Jika suami mengingat tanggal atau acara spesial mereka. Seperti ulang tahun pernikahan, atau momen dinner pertama romantis, sang istri pasti akan bahagia.

Baca Juga: Daftar Pemeran FTV Makin Kesini Makin Kesana Nih Abang Ojol, Ada Andi Viola dan Ridwan Ghany

4. Luangkan waktu untuk berkencan secara rutin
Dengan meluangkan waktu untuk kencan, hubungan suami istri akan jauh lebih dekat dan tak ada jarak apapun sehingga bebas melakukan hal yang diinginkan demi kebahagiaan bersama.

5. Katakan "Aku sayang kamu"
Kalimat sederhana ini nyatanya mampu melelehkan hati seorang istri apalagi ketika istri sudah lelah mengurus anak atau menyiapkan segala kebutuhan suami.

Selamat mencoba.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x