Jadwal Bola dan Link Live Streaming Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam Laga Uji Coba di Grand Launching JIS

- 24 Juli 2022, 12:53 WIB
Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Minggu 24 Juli 2022: Live Persija vs Chonburi FC dan Junior MasterChef Indonesia S3
Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Minggu 24 Juli 2022: Live Persija vs Chonburi FC dan Junior MasterChef Indonesia S3 /Tangkapan Layar MNCVision
 
 
BERITA KBB - Persija Jakarta akan menghadapi klub kasta teratas liga Thailand, Chonburi FC, pada hari Minggu 24 Juli 2022 pukul 18.15 WIB. Laga tersebut tentunya sangat dinanti pecinta sepak bola di Tanah Air.
 
Usut punya usut, laga tersebut bakal terasa spesial. Pasalnya, Persija Jakarta untuk pertama kalinya akan bermain di stadion kebanggaan warga Jakarta, Jakarta International Stadium (JIS).
 
Tidak tanggung - tanggung, lawan yang akan dihadapi merupakan tim kuat asal Thailand.
 
 
Meski hanya pertandingan persahabatan, Chonburi FC sendiri disinyalir bakal bermain serius kontra Persija Jakarta. 
 
Bagaimana tidak mereka pun sedang mencari komposisi pemain terbaik untuk memasuki musim baru, seperti di Liga Indonesia.
 
Sedangkan Persija Jakarta sendiri, meski sehabis kalah 0-1 dari Bali United di pekan ke-1 Liga ‪1 2022-2023‬, mereka tetap ingin tampil ngotot lawan Chonburi FC.
 
 
Hal itu diperlihatkan dengan satu pemain asing Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Hella, yang bakal berlaga di pertandingan persahabatan ini bersama pemain muda mereka.
 
Berikut link streamingnya: 
 
 
Grand Launching JIS ini terbuka untuk umum, namun pengunjung harus memesan tiket GRATIS melalui aplikasi JakLingko.
 
 
Berikut panduan mendapatkan Tiket Gratis nya :
 
- Download Aplikasi JakLingko di aplikasi App Store ataupun Google play.
 
- Klik di fitur BaBe Aplikasi JakLingko.
 
- Temukan logo Jakarta International Stadium.
 
- Selanjutnya pilih zona kursi yang kamu inginkan.
 
- Satu akun hanya dapat melakukan pemesanan untuk satu tiket.
 
- Batas waktu pemesan tiket 60 detik lebih dari itu maka proses pemesanan tiket akan secara otomatis kembali ke halaman awal.
 
- Pemesanan tiketmu sudah selesai.
 
- Tidak ada penukaran tiket, cukup menunjukkan kode QR saat masuk JIS. Kode ini dapat diakses pada hari Minggu, 24 Juli 2022.
 
Namun Direktur Utama PT JakLingko Indonesia, Muhammad Kamaluddin, dalam keterangannya menuliskan bahwa tiket peresmian JIS ludes dalam 15 menit.
 
Bahkan, sejumlah masyarakat juga melayangkan aduan karena server sempat error, diduga akibat membludaknya jumlah orang yang mengakses aplikasi JakLingko.
 
Selain seremonial pembukaan Jakarta International Stadium dan laga uji coba Persija Jakarta vs Chonburi FC, juga ada hiburan dari berbagai musisi Tanah Air.
 
Sederet artis papan atas turut meramaikan peresmian JIS, antara lain Dewa 19 dan Virzha, Kotak Band, serta Setia Band.***
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah