Vaseline Daily Sun Care Wujudkan Mimpi 9 Pelari Indonesia ke World Major Marathon di Berlin

- 24 Juli 2022, 12:36 WIB
 9 (sembilan) nama pemenang pelari Indonesia, untuk berpartisipasi dalam ajang marathon berskala internasional di Berlin, Jerman, pada tanggal 25 September mendatang
9 (sembilan) nama pemenang pelari Indonesia, untuk berpartisipasi dalam ajang marathon berskala internasional di Berlin, Jerman, pada tanggal 25 September mendatang /Istimewa/

BERITA KBB - Vaseline Daily Sun Care, secara resmi mengumumkan 9 (sembilan) nama pemenang pelari Indonesia, untuk berpartisipasi dalam ajang marathon berskala internasional di Berlin, Jerman, pada tanggal 25 September mendatang.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program kampanye Vaseline Berlin Run 2022 yang menjadi manifestasi komitmen Vaseline Daily Sun Care dalam mendukung masyarakat ciptakan gaya hidup sehat, aktif, dan dinamis.

Nama 9 (sembilan) peserta ajang marathon di Berlin adalah Andre Caprina (Marathoner & Marathoning coach), Arif Rahmat Gunawan (Marathoning coach), Stena Wakkary (Marathoner & KOL Vaseline), Fahril Baharuddin, Terry Prayoga, Astrid Toar, Abdul Rhakhman Ramli, Lusiana Mastriarti, serta Satria Yudha.

Baca Juga: Dijuluki Pangeran Es, Yuzuru Hanya Memutuskan Untuk Pensiun dari Olahraga Ice Skating

Tamara Adys Nabila, Asst. Marketing Country Manager Unilever International mengatakan Vaseline mengadakan program kampanye Vaseline Berlin Run 2022 dengan mewujudkan mimpi para pelari Indonesia untuk mencetak prestasi membanggakan di ajang marathon internasional bergengsi yang akan berlangsung di Berlin.

Dalam perbincangannya dengan awak media, Stena Wakkary, Indonesian Marathoner dan KOL Vaseline menuturkan berlari adalah sebuah kegiatan fisik yang sangat demanding tapi sungguh memuaskan.

"Sebagai pelari, saya belajar bahwa proteksi menyeluruh untuk menghasilkan performa prima sangatlah penting. Terutama proteksi terhadap kulit dari teriknya panas dan paparan sinar UV matahari. Guna terus mencapai PB (Personal Best), beragam kegiatan olahraga demi memperkuat otot abdomen, paha, betis, hingga kaki, perlu dilakukan, selain tentunya berlari di bawah teriknya matahari. Saya merasa sungguh bangga dan terhormat karena mendapatkan dukungan menyeluruh dari Vaseline Daily Sun Care yang berbagi misi serupa dengan saya. Saya ingin memanfaatkan momen ini untuk berterima kasih kepada Vaseline Daily Sun Care karena telah membuka akses bagi saya dan rekan pelari Indonesia terpilih untuk menjejakkan kaki dan mengejar prestasi pada ajang marathon kelas dunia di Berlin, " katanya. 

Baca Juga: 5 Manfaat Olahraga Bagi Kesehatan Jantung Yang Wajib Kamu Ketahui!

Mengamini pernyataan dari Stena, Andre Caprina, Coach Marathoner menambahkan persiapan fisik dan mental yang matang memegang peranan penting dalam mengikuti ajang marathon, dimana kedisiplinan dalam berlatih turut menjadi kunci bagi para pelari untuk meningkatkan endurance.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x