PSSI Tegaskan, Tidak Ada Tiket Yang Dijual Di Stadion, Semua Online, Ini Link Pembelian Tiket Secara Online

- 24 Juli 2022, 16:06 WIB
ketua umum pssi tegaskan bahwa tidak ada tiket yang dijual secara langsung di stadion dan link pembelian tiket online
ketua umum pssi tegaskan bahwa tidak ada tiket yang dijual secara langsung di stadion dan link pembelian tiket online /foto ant

BERITA KBB  -  Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan atau biasa disapa Iwan Bule menegaskan bahawa tidak ada lagi tiket yang dijual langsung di stadion dalam seluruh pertandingan BRI Liga 1 ‪2022-2023‬.

Oleh sebab itu, ia menghimbau kepada seluruh suporter yang akan menyaksikan pertandingan secara langsung ke stadion agar membeli tiket di situs yang tersedia secara online.

"Sekarang betul-betul semua sudah online dan tidak ada tiket yang dijual di stadion. jadi(beli tiket) online, kemudian (memasukkan) nomor telepon nomor telepon, KTP, (sertifikat) vaksin dua kali dan (tiket) diambil ditempat penukaran yang ada (di stadion)," kata Iriawan di Stadion Kapten I wayan Dipta, Bali, Sabtu, 23 Juli 2022 dikutip dari Antaranews.

Baca Juga: Johnny Depp Melakukan Perlawanan kepada Amber Heard, Kembali Ajukan Banding Putusan Rp 29 M

Dirinya pun menambahkan para penonton juga akan mendapatkan gelang yang ada barcode-nya  yang akan menjadi akses masuk ke dalam stadion.

Lantas dimana jika ingin membeli tiket secara online? Berikut ini beberapa Link untuk pembelian tiket pertandingan BRI Liga ‪1 2022-2023‬.

-Tiket.comhttps://www.tiket.com/

-Kiostix: https://www.kiostix.com/id

-Loket.comhttps://www.loket.com/

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x