Mkhitaryan Akui Tak Asing Bermain dengan Tiga Pemain Ini di Inter Milan, Siapa Saja Mereka?

- 28 Juli 2022, 20:08 WIB
Pemain baru Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan.
Pemain baru Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan. /Instagram.com/@inter/

BERITA KBB - Pemain anyar Inter Milan yang didatangkan secara bebas transfer dari AS Roma, Henrikh Mkhitaryan langsung memuji rekan setimnya yang kembali bergabung dengan Inter setelah sempat hengkang ke Chelsea.
 
Bahkan, Mkhitaryan pun menyoroti terkait rekan setimnya yang lain yang juga pernah satu tim di AS Roma, Edin Dzeko.
 
"Saya diterima baik di Inter Milan. Saya mendengarkan banyak terkait inter dari Dzeko, Lukaku, dan Darmian. (Lukaku dan Darmian saat di MU). Mereka itu beritahu saya banyak tentang seragam ini. Mourinho dan AS Roma mencoba segala cara yakinkan saya. Tapi, maaf saya memilih Inter. Bagi saya berada di Inter Milan sekarang adalah keputusan terbaik. Dan saya pun senang AS Roma datangkan Dybala," katanya.
 
 
Mkhitaryan mengenang bermain bersama dengan Lukaku selama enam bulan di Manchester United dan keduanya bermain sangat baik.
 
Bersama sang pelatih Simone Inzaghi, Mkhitaryan pun mengaku sering bercanda ketika Inzaghi melatih Lazio dan dia bermain untuk Roma.
 
Sekarang, pemain bernomor punggung 22 itu bersiap memulai musim baru bersama Nerazzurri.
 
 
Dia pun akan sangat berguna untuk Inter Milan yang bersiap pentas di tiga kompetisi, yakni Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x