Hasil Laga, Persib Tumbang di GBLA Dengan Skor 3-1 Dari Madura United

- 30 Juli 2022, 18:14 WIB
Hasil Pertandingan Madura United Menang Tumbangkan Persib Bandung 3-1  PORTAL JEPARA - Hasil pertandingan cukup mengejutkan Madura United menang lawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 30 Juli 2022.  Bermain di kandang lawan, Madura United berhasil come back dengan menang 3-1 atas P
Hasil Pertandingan Madura United Menang Tumbangkan Persib Bandung 3-1 PORTAL JEPARA - Hasil pertandingan cukup mengejutkan Madura United menang lawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 30 Juli 2022. Bermain di kandang lawan, Madura United berhasil come back dengan menang 3-1 atas P /Instagram @maduraunited.fc/

BERITA KBB – Persib Bandung menyerah dengan skor 3-1 dari Madura United. 

Bermain di kandang sendiri yakni Stadion GBLA, Gedebage, Persib mampu unggul terlebih dahulu melalui David Da Silva menit 17.

Namun, di babak kedua Madura United mampu bangkit dan membalikkan keadaan. Di mana mereka mampu mencetak tiga gol tambahan. 

Yakni di menit 60 oleh Lunlinha kemudian Pedro Henrique menit 68 dan Hugo Gomes menit 82. Skor menjadi 3-1 untuk kemenangan Madura United. 

Baca Juga: BIG MATCH! Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United Hari Ini Serta Prediksi Susunan Pemain

Dalam artikel ini juga tersaji peraturan apa saja yang wajib untuk dilakukan dan dilarang dilakukan pada saat menyaksikan pertandingan persib.

Menciptakan atmosfer yang kondusif, aman dan nyaman dalam menyaksikan pertandingan Persib melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 30 Juli 2022, sangat penting dilakukan.

Hal tersebut tidak melulu bergantung pada penampilan di atas lapangan, tapi juga butuh peran serta bobotoh dari tribun penonton.

Baca Juga: Link Live Streaming Aston Villa vs Rennes Hari Ini Sabtu 30 Juli 2022 Serta Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x