Sempat Menyeberang ke AC Milan, Legenda Inter Milan Ini Pilih Dua Rekannya Sebagai Susunan Pemain Impian

- 30 Juli 2022, 22:31 WIB
Legenda Inter Milan asal Argentina, Hernan Crespo memiliki susunan pemain impiannya yang di dalamnya ada rekan setimnya saat berseragam Inter.  / Facebook / Hernan Crespo
Legenda Inter Milan asal Argentina, Hernan Crespo memiliki susunan pemain impiannya yang di dalamnya ada rekan setimnya saat berseragam Inter. / Facebook / Hernan Crespo /

 
BERITA KBB - Legenda Inter Milan asal Argentina, Hernan Crespo memiliki susunan pemain impiannya yang di dalamnya ada rekan setimnya saat berseragam Inter. 
 
Kedua pemain itu ialah Javier Zanetti dan Juan Sebastian Veron. Kedua pemain itu sama-sama dari Argentina dan satu timnas dengan Crespo.
 
"Di Inter Milan saya memanggilnya (Zanetti) adalah Il Tractor. Dia pemain luar biasa dengan fisik yang masih prima sampai sekarang," katanya.
 
 
Pemain kedua, ialah Veron. Menurut Crespo, Veron itu sosok pemain yang sudah dianggap sebagai teman yang selalu memberikan semangat kepada saya ketika bermain.
 
Crespo merupakan penyerang yang haus gol semasa menjadi pemain profesional.
 
Dia bergabung ke Inter Milan dari Lazio pada 2002. Crespo hanya semusim membela Inter, lalu hengkang ke Chelsea pada 2003. Tetapi, di 2004 pemain yang kini berusia 47 tahun itu justru menyeberang ke tim rival Inter, yakni AC Milan.
 
 
Pada 2006, Crespo balik lagi ke Inter Milan secara pinjaman hingga 2008. Selama bermain untuk Nerazzurri, Crespo mampu bermain sebanyak 116 dan mencetak 45 gol dan delapan assist.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah