Prediksi Susunan Pemain Inter Milan VS Lyon Malam Ini, Inzaghi Siap Mainkan Kiper Kedua, INI Dia Sosoknya!!

- 30 Juli 2022, 22:40 WIB
Samir Handanovic, kiper utama Inter Milan tidak akan diturunkan lawan Lyon, Sosoknya digantikan Kiper ini.
Samir Handanovic, kiper utama Inter Milan tidak akan diturunkan lawan Lyon, Sosoknya digantikan Kiper ini. /twitter/@GruppoEsperti/

 

BERITA KBB - Penjaga gawang atau kiper kedua Inter Milan, Andre Onana kemungkinan akan bermain sejak menit awal melawan Lyon, malam ini pukul 01.30 WIB. Informasi itu disampaikan langsung oleh Tuttosport 
 
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi ingin memasang kiper Onana sekaligus melihat kesiapannya untuk selalu tersedia bila nanti Inter membutuhkannya di kompetisi Liga Italia.
 
Inter Milan memang sengaja mendatangkan penjaga gawang atau kiper asal Kamerun ini sebagai regenerasi Handanovic yang akan habis kontraknya di 2023.
 
 
Pemain berusia 26 tahun itu merupakan kiper terbaik yang dimiliki Kamerun. Semasa mudanya, Onana menimba ilmu di sekolah La Masia, Barcelona. 
 
Dia pun mendapat wejangan dari seniornya, Eto'o untuk menerima pinangan Inter Milan lantaran akan bagus untuk karirnya ke depan.
 
Seperti diketahui, Eto'o pun merasakan kesuksesannya bersama Inter Milan, bahkan meraih gelar treble winner saat Inter Milan dilatih Jose Mourinho.
 
Berikut prediksi susunan pemain kedua tim, Inter Milan vs Lyon:
 
 
Inter Milan:
Onana, Skriniar, De Vrij, Bastoni
Dumfries, Barella, Brozovic, Hakan Calhanoglu, Darmian
Lukaku, Lautaro
 
Cadangan: Handanovic, Cordaz, Fontanarosa, Zanotti, Casadei, Asllani, Bellanova, Correa, Dzeko, Gagliardini, Di Marco, Carboni, Ambrosio
 
Lyon: 
Anthony Lopes, Jerome Boateng, Lukeba, Da Silva, Gusto
Tolisso, Aouar, Faivre, Paqueta, Tete
Lacazette
 
 
Cadangan: Kadewere, Dembele, Soumare, Cherki, Barcola, Ekambi, Thiago Mendes, Tagliafico, Diomande, Pollersbeck. ***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah