Link Live Streaming Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman Hari Ini Tanggal 5 Agustus 2022

- 5 Agustus 2022, 12:23 WIB
LINK Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 Lengkap Head to Head, Prediksi Skor, Line Up.
LINK Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 Lengkap Head to Head, Prediksi Skor, Line Up. /Vidio

 

BERITA KBB – Inilah Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman hari ini live di Indosiar dan Vidio serta prediksi susunan pemain.

Arema FC akan menjamu PSS Sleman pada gelaran BRI Liga 1 2022-2023 yang telah memasuki pekan ketiga.

Sementara itu, PSS Sleman masih diselimuti duka karena berpulangnya salah satu suporter PSS Sleman yakni Tri Fajar Firmansyah.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Plus, Dijual Dengan Harga Segini

Tri Fajar Firmansyah dianiaya oleh sekelompok orang sehingga mengakibatkan dirinya meninggal dunia pada 25 juli 2022 lalu.

Melakoni laga tersebut, tim PSS membawa 21 pemain dengan dua pemain yang masih dipantau kondisinya, yakni Mychell dan Komarudin.

“Persiapan seperti biasa dengan waktu sedikit pendek daripada sebelumnya. Kami membawa 21 pemain, kita tidak membawa beberapa pemain, yakni Kim Jeffrey, Bagus Nirwanto, Nurdiansyah memang ada kendala di situ. Harapannya pemain di pertandingan besok bisa tampil lebih lepas dari pertandingan sebelumnya, lebih menikmati jalannya pertandingan dan tidak ada beban,”  ucap pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro pada sesi wawancara satu hari jelang pertandingan, Kamis, 4 Agustus 2022 siang, di kantor Arema dikutip dari laman resmi tim.

Baca Juga: Inilah Spesifikasi Asus Zenfone 9 Yang Dikabarkan Akan Menyaingi Iphone 13, Sehebat Apa Sih? Yuk Simak Disini

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x