KONI Jabar Siap Bantu KONI KBB Agar Bandung Barat Tetap Jadi Tuan Rumah 16 Cabor di Porprov Jabar, Ini Caranya

- 4 Agustus 2022, 15:53 WIB
KONI Jabar Siap Bantu KONI KBB Agar Bandung Barat Tetap Jadi Tuan Rumah 16 Cabor di Porprov Jabar, Ini Caranya
KONI Jabar Siap Bantu KONI KBB Agar Bandung Barat Tetap Jadi Tuan Rumah 16 Cabor di Porprov Jabar, Ini Caranya /Miradin Syahbana /



BERITA KBB- Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin mengaku akan membantu KONI Kabupaten Bandung Barat untuk tetap menjadi tuan rumah Porprov Jabar 2022 pada November mendatang.

Menurut Ahmad Saefudin, berdasarkan SK Gubernur Jawa Barat, Kabupaten Bandung Barat masih tuan rumah 16 cabor pada Porprov Jabar 2022.

“Kita semua dalam setiap rapat selalu ikut serta, terutama dalam menyelesaikan masalah sekaligus mencari solusi. Kita sudah memiliki solusi dan tetap mengusung KBB 16 cabang olahraga,” kata Ahmad Saefudin seusai pelantikan pengurus KONI KBB periode 2022-2026 di Gedung Pancasona Kota Baru Parahyangan, Kamis 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Mudah! Inilah Tips Menurunkan Berat Badan Pada Saat Tidur, Jadikan Kebiasaan Ini Sesaat Sebelum Tidur

Dia menambahkan, salah satu solusi tersebut adalah yakni pihaknya akan membantu mendudukan bersama antara KONI KBB dengan Pemda Kabupaten Bandung Barat terutama Plt Bupati KBB Hengky Kurniawan. Selain itu, juga akan berkomunikasi dengan Pemprov Jawa Barat.

“Ya saya dapat informasi bahwa KBB ada kesulitan. Solusi sudah ada, hanya tinggal KONI KBB dan pemerintah duduk bersama,” ungkap Ahmad.

“Kemandirian ini bukan hanya jadi amanah dalam arti mandiri bukan sendirian. Melainkan kolaboratif dalam menyelesaikan setiap permasalahan,” tuturnya.

Baca Juga: Persija Jakarta vs PSM Makassar: Macan Kemayoran Bertekad Rebut Kemenangan, Tanpa Enam Pemain Terbaik

Hal senada dikatakan Ketua Umum KONI KBB Agus Mulya Sutanto. Menurut dia, berdasarkan SK Gubernur Jabar KBB masih jadi tuan rumah 16 cabor.

“Saya masih bertahan statemen gubernur 16 cabor,” katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x