Jatuh Cinta Pandangan Pertama, Inter Milan Lihat Pemain Muda Ini Akan Meledak Musim Ini, Siapakah Sosok Itu?

- 4 Agustus 2022, 20:12 WIB
Potret Kristjan Asllani menjadi rekrutan baru dari Inter Milan di bursa Transfer Liga Eropa
Potret Kristjan Asllani menjadi rekrutan baru dari Inter Milan di bursa Transfer Liga Eropa /@we_are_inter/

BERITA KBB - Inter Milan melakukan pertaruhan dalam bursa transfer musim ‪2022-2023‬ dengan merekrut pemain muda berusia 20 tahun dari Empoli.
 
Nama yang belum memiliki ketenaran lantaran baru terlihat bermain bagus di musim lalu. Ya, namanya itu ada Kristjan Asllani pemain kelahiran Albania.
 
Asllani didatangkan Inter Milan melalui skema peminjaman dengan opsi penebusan di akhir musim. Asllani memiliki kemampuan di atas rata-rata dan sangat tangguh untuk bermain di posisi gelandang.
 
 
Dalam laga ujicoba pramusim yang dilakoni Inter Milan, Asllani menjadi salahsatu pemain yang menonjol dengan berhasil mengeluarkan kualitasnya.
 
Meski usianya yang masih 20 tahun, Asllani tampak seperti bukanlah pemain debutan. Setiap sesi latihan dia tampak ingin mendapatkan peningkatan kualitas dari hari ke hari.
 
Inter Milan awalnya ingin menjadikan Asllani sebagai wakil dari Brozovic. Tetapi, kini pelatih Inter, Simone Inzaghi mulai berpikir untuk bisa menduetkannya di lini tengah Inter. Dia memiliki kualitas teknis dan taktis luar biasa.
 
 
Musim ini akan banyak persaingan di lini tengah Inter dengan nama-nama, seperti Barella, Brozovic, Hakan Calhanoglu, Mkhitaryan, Gagliardini, dan Asllani.
 
Inzaghi sudah memikirkan untuk posisi yang bisa dimainkan Asllani, yakni gelandang box to box dan gelandang serang.
 
Manajemen Inter Milan telah jatuh cinta pada pandangan pertama saat Inter Milan berjumpa Empoli musim lalu.
 
 
Bahkan di pertemuan kedua itu, Asllani berhasil menjebol gawang Handanovic. Asllani diprediksi menjadi pemain muda yang akan meledak di musim ‪2022-2023‬.(***)

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x