Legenda Inter Milan dan Italia Sebut Inter Milan Masih Favorit Scudetto, Tapi Ada Tim Ini yang Mulai Kuat

- 9 Agustus 2022, 20:03 WIB
Video legenda Inter Milan Marco Materazzi yang sedang bertemu dengan pebulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii
Video legenda Inter Milan Marco Materazzi yang sedang bertemu dengan pebulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii /Foto: Instagram/erickthohir/
 
 
BERITA KBB - Legenda Inter Milan dan Italia, Marco Materazzi berbicara terkait situasi Inter Milan menjelang kick off Liga Italia 13 Agustus 2022.
 
Menurut Materazzi, Inter Milan musim lalu kehilangan sedikit kepercayaan pascaderby Milan.
 
Sebab, katanya, bila meraih tujuh poin dalam tujuh pertandingan itu menandakan ada sesuatu yang hilang dan keyakinan itu kembali muncul pascalawan Juventus hingga mereka melaju dengen kecepatan penuh dan ada insiden blunder melawan Bologna, lalu AC Milan bisa memanfaatkannya.
 
 
"Jika ada tim yang pantas mendapat gelar untuk kelangsungannya ya AC Milan, tapi dari segi kualitas Inter Milan jelas lebih unggul musim lalu," kata Matrix.
 
Materazzi menyoroti terkait rumor kepergian Skriniar yang menggelitik banyak penggemar, apalagi performanya saat pramusim.
 
Dia menjelaskan Skriniar saat pramusim alami cedera dan mendapat perawatan medis hingga Juni dan dia masih mencoba menemukan bentuk permainannya.
 
 
Selanjutnya, kedatangan Lukaku kembali ke Inter Milan, kata Materazzi menambah kualitas Nerazzurri dan bisa menjadi pembeda.
 
"Saya tetap jagokan Inter Milan, meski yang lain juga memperkuat timnya, seperti AS Roma dengan Mourinho telah ciptakan komposisi pemain yang luar biasa. Dia (Mou) telah menciptakan keajaiban antara tim, klub, dan fans," katanya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah