Hadapi PSIS Semarang, Persib Persiapkan Duo Brasil Ciro Alves dan David da Silva, Bakal Meledak!

- 12 Agustus 2022, 20:01 WIB
Ciro Alves
Ciro Alves /Instagram @ciroofficial
 
BERITA KBB - Dobrakan duo Brasil, Ciro Alves dan David da Silva siap untuk diturunkan saat Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada laga pekan keempat.


Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 13 Agustus 2022.

Sebelumnya, Ciro Alves mengalami cedera yang mengakibatkan harus beristirahat selama enam pekan.

Baca Juga: Spesifikasi Mewah! Ponsel Xiaomi Mix Fold 2 Bisa Dilipat Hingga Tipis

Ciro Alves diproyeksikan akan memperkuat PERSIB di lini depan, sementara itu ada sosok striker yang haus gol, yakni David da Silva akan berduet dengan Ciro.

Hadirnya mantan pemain Timnas Brasil di Piala Dunia U-20 itu dipercaya Pelatih untuk menambah kekuatan di lini depan PERSIB.

Saat menghadapi Madura United, Ciro sempat bermain dengan waktu yang tidak terlalu banyak. Saat itu Ciro tampil menggantikan Robi Darwis pada menit ke 87.

Baca Juga: Kapolri Sebut Pihak Yang Memiliki Andil Besar Dalam Terungkapnya Kasus Brigadir J, Siapa Saja Orang Tersebut?

Awal karir di Indonesia pada tahun 2019, Ciro alves telah berhasil menyumbang 35 gol. 20 diantaranya dalam Liga 1 musim lalu, sedangkan untuk tim Maung Bandung hanya baru memberikan satu gol pada laga melawan Persebaya saat Piala Presiden 2022.

Semenjak pulih dari cedera, Ciro kini telah berjuang agar selalu menjaga kondisinya tetap prima. Selain itu, Ciro disiplin dalam menjaga kebugarannya melalui program pemulihan ketat.

Mengutip perkataan ciro dari laman situs persib, Ciro berkeinginan untuk bangkit serta mengajak seluruh elemen tim untuk membantu Pangeran Biru supaya dapat keluar dari situasi yang sulit.

Baca Juga: iForteprenuer 4.0 Transformasikan Pelaku UMKM ke Paltform Digital

“Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu PERSIB bangkit di kompetisi. Meskipun ini tidak mudah (setelah cedera), tapi keinginan dan tekad saya untuk bermain bisa mengalahkan segalanya,” ucapnya.

Tidak hanya Ciro, bek Persib kelahiran Nigeria juga menyatakan dirinya siap untuk membawa Persib keluar dari situasi yang sulit.

Seperti yang ditulis dari laman situs Persib, Igbonefo sempat mengungkapkan bahwa saat ini Persib mengalami situasi yang sedang sulit. bek Persib tersebut mengajak semua elemen untuk terus berjuang membantu Persib dari zona yang sulit.

Baca Juga: Ingin Indonesia Lepas dari Produk Import, Ridwan Kamil Minta Pusat Mendata Berbagai Potensi Ekonomi

“Hanya kita yang bisa mengubah situasi sulit ini. Hasil di tiga pertandingan terakhir, bukanlah yang direncanakan di awal musim. Tapi, kami menemui situasi itu, maka kita harus menghadapinya,” kata Igbonefo dikutip dari laman persib.

Pemain berusia 36 tahun itu menambahkan bahwa bukan hanya pemain, melainkan juga bobotoh serta semua elemen menurutnya harus dapat membantu tim Maung Bandung untuk kembali ke jalur kemenangan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x