Jelang Lazio vs Inter Milan, Inzaghi Berpotensi Pasang Gagliardini untuk Matikan Pemain Ini

- 25 Agustus 2022, 22:03 WIB
 Foto pemain Inter Milan Roberto Gagliardini
Foto pemain Inter Milan Roberto Gagliardini /Twitter @gaglio94/
 
BERITA KBB - Inter Milan meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan Liga Italia musim ini. Akhir pekan nanti, Inter Milan bersiap bertandang ke Roma untuk hadapi Lazio.
 
Anak asuh Maurizio Sarri pun sudah sia menantang anak asuh Simone Inzaghi. Inzaghi memberi tanggapannya terkait ujian pertama melawan tim besar, yakni Lazio. Menurut Inzaghi, Lazio adalah tim kuat yang tentu bakal jadi tantangan bagi skuadnya.
 
"Mereka itu tim yang siap, teroganisir, dan tentu mereka akan dapat dukungan dari banyak pendukungnya. Kami bakal mainkan permainan yang hati-hati," katanya.
 
 
Kemudian, Inzaghi pun memuji Immobile yang merupakan mantan anak didiknya saat di Lazio. Menurutnya, Immobile miliki musim yang penting dan bagus musim lalu. Immobile kata Inzagi tipe pemain yang disukai banyak orang.
 
"Ciro kami harap dia selalu cetak gol tapi tidak untuk melawan Inter Milan," katanya.
 
Inzaghi juga sangat yakin lini pertahanan Inter Milan sudah semakin kuat, terutama kepastian Skriniar yang bakal bertahan hingga 2027 bersama Inter.
 
 
"Saya melihatnya sangat baik, berkonsentrasi, dan penuh perhatian. Dia memang miliki masalah di awal karena cedera yang dialami saat membela timnas. Sekarang dia kondisinya semakin baik," ujarnya.
 
Selanjutnya, Inzaghi pun berkomentar terkait Lukaku yang dinilainya sudah beradaptasi dengan baik untuk skema yang dimainkan.
 
"Kami miliki pemain dengan fisik yang bagus. Kami ingin terus meningkat, termasuk harapan kepada Lukaku. Kami sekarang ingin pulihkan Mkhitaryan yang penting buat kami jalani musim. Semua pemain siap buat lawan Lazio, kecuali Mkhitaryan," ujarnya.
 
 
Inzaghi juga bersiap kemungkinan menurunkan Gagliardini untuk memberikan tekanan pada Milinkovic di lini tengah seperti musim lalu. Baginya, Gagliardini merupakan pemain penting dan selalu siap ketika dibutuhkan.
 
"Saya miliki banyak pemain penting yang justru buat saya sulit membuat pilihan. Secara pribadi, saya akan bertemu dengan pelatih hebat yang sudah pernah melatih, Napoli, Juventus, dan Chelsea. Saya akan terus waspada karena dia memberikan karakter ke dalam tim yang dilatihnya," katanya.
 
Ketika disinggung kemungkinan bakal memainkan Asllani menggantikan Brozovic, Inzaghi pun hanya berkomentar bahwa Asllani pemain yang bagus dan datang dengan harapan besar.
 
"Dia memuaskan saya ketika datang ke sini. Dia datang untuk bantu Brozovic dalam perannya. Mkhitaryan cedera, tapi saya punya Asllani, seperti halnya Di Marco dia pemain modern dengan teknik dan mobilitas hebat. Dia layak dapatkan ruang penting. Saya beruntung memilikinya di skuad Inter," ucapnya.**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah