Jelang Kontra PSM Makassar, Pelatih Persib Bandung Luis Milla Kantongi Taktik Baru

- 29 Agustus 2022, 06:24 WIB
Jelang Kontra PSM Makassar, Pelatih Persib Bandung Luis Milla Kantongi Taktik Baru
Jelang Kontra PSM Makassar, Pelatih Persib Bandung Luis Milla Kantongi Taktik Baru /GOWAPOS/Burhan SM/

 


BERITA KBB - Jelang laga Persib vs PSM Makassar, Luis Milla pimpin sesi latihan resmi yang digelar di Stadion Gelora B. J. Habibie, Pare-Pare, Minggu 28 Agustus malam.

Latihan tersebut merupakan sesi latihan yang resmi (official training).

Hadirnya Luis Milla dalam sesi latihan tersebut, membuat seluruh pemain antusias untuk mengikuti seluruh instruksi dari sang pelatih.

Diketahui sesi latihan tersebut digelar pukul 18.30 WITA, dalam sesinya, Luis Milla terlihat bersemangat saat melatih Febri Haryadi dan kawan-kawan.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 29 Agustus 2022. Ada Masha & The Bear, Annaya Hingga Lizard Woman

Persiapan laga Persib vs PSM Makassar, pelatih asal Spanyol itu diketahui telah memiliki taktik dan strategi khusus untuk menghadapi Juku Eja.

Winger Persib Bandung, Febri Haryadi berambisi untuk bekerja keras membantu timnya agar dapat meraih poin penuh saat menghadapi PSM Makassar.

Mengutip dari halaman situs Persib, pemain dengan Nomor punggung 13 ini akan bermain dengan kekuatan penuh jika diberi kepercayaan untuk bermain di menit awal.

"Mudah-mudahan, jika saya dipercaya tampil sejak awal akan berusaha menampilkan yang terbaik. Tapi, kita tahu juga PSM adalah tim yang cukup kuat di kandangnya sendiri. Kita datang ke sini harus tetap fight untuk mengambil poin penuh," tegasnya dikutip dari situs laman Persib.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini, 29 Agustus 2022. Ada Upin & Ipin, Bedah Rumah Lagi Hingga Road To KDI 2022

Febri Haryadi juga menambahkan, bahwa bukan hanya dirinya yang merasakan suasana pelatih baru tetapi semua timnya juga ikut merasakan.

"Bukan hanya buat saya, tapi semua pemain juga merasakan. Adanya pelatih baru, suasana baru, semoga ini memberikan efek yang bagus buat tim untuk meraih tiga poin," katanya.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Budiman Yunus mengungkap, bahwa tim pelatih dibawah komando dari Pelatih Kepala Luis Milla,

Telah merancang taktik khusus untuk menyulitkan para pemain PSM Makassar dalam pengembangan pola permainan.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis dan Mudah di Gudang Lagu Youtube Bukan MP3Juice atau Stafaband

"Kami akan kunci mereka agar jangan sampai bisa leluasa dalam bergerak, apalagi untuk bisa masuk ke daerah pertahanan kami," ungkapnya dikutip dari halaman situs Persib.

Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Gelora B. J. Habibie, Pare-Pare Senin, 29 Agustus 2022 dalam lanjutan Laga BRI Liga ‪1 2022-2023‬.

Kick-Off pertandingan dimulai pada pukul 20.00 WIB disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x