Persib Bandung Melawan Persija Jakarta: Polda Jawa Barat Tidak akan Biarkan The Jakmania Masuk Stadion GBLA

- 22 September 2022, 23:53 WIB
Polda Jawa Barat melarang The Jakmania menonton langsung Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion GBLA, 2 Oktober 2022.
Polda Jawa Barat melarang The Jakmania menonton langsung Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion GBLA, 2 Oktober 2022. /

BERITA KBB - Polda Jawa Barat melarang suporter Persija Jakarta yakni The Jakmania menonton langsung Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung.

The Jakmania dilarang menonton langsung Persib Bandung melawan Persija Jakarta di GBLA berdasarkan kesepakatan rapat koordinasi kepolisian bersama panitia pelaksana pertandingan Liga 1 2022-2023.

"Tidak diizinkan, tidak akan dibiarkan masuk," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo di Bandung, Rabu 21 September 2022.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Dihujani Hinaan, Syech Zaki : Ternyata Itu Akun Fake Tasya

Laga Persib Bandung melawa Persija Jakarta  bakal digelar Minggu 2 Oktober 2022.

Adapun dalam setiap laga Persib Bandung di Stadion GBLA, polisi melakukan pengamanan berlapis atau penghalauan yang terbagi ke sejumlah ring.

Penghalauan itu dilakukan untuk mengecek kepemilikan tiket para calon penonton yang bakal masuk ke Stadion GBLA. Tiket berbentuk gelang itu harus dipasang oleh setiap penonton yang akan masuk ke stadion.

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah Serahkan BSU kepada 3.648 Pekerja di Tegal

Sementara itu, PT Persib Bandung Bermartabat mengumumkan penjualan tiket laga Persib kontra Persija bakal diprioritaskan kepada penonton yang sudah melakukan pembelian tiket pada laga-laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x