Indonesia vs Curacao, Skuad Garuda Terus Asah Kesiapannya Jelang Laga FIFA Match Day Mendatang

- 23 September 2022, 09:38 WIB
Inilah daftar harga tiket Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA lengkap dengan link beli online.
Inilah daftar harga tiket Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA lengkap dengan link beli online. /Tiket.com

 


BERITA KBB - Jelang hadapi Curacao, Tim Nasional Sepak Bola Indonesia diketahui tengah terus mengasah kesiapannya pada laga FIFA Match Day.

Indonesia vs Curacao akan digelar dua kali, pada hari Sabtu, 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sedangkan laga yang kedua akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 September 2022 mendatang.

Baca Juga: Sosialisasikan Empat Pilar, Sodik Mudjahid Ajak Generasi Muda Hidupkan Kembali Rasa Nasionalisme

Mengutip dari situs www.pssi.org, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa, Skuad Timnas Indonesia agar fokus untuk dapat tampil maksimal demi raihan terbaik saat melawan Curacao.

"Pemain harus fokus dan kerja keras, Curacao bukan lawan sembarangan. Apalagi hampir semua pemain mereka bermain di kompetisi Eropa. Insya Allah kami yakin mampu memberikan perlawan dan hasil terbaik," kata Mochamad Iriawan.

Pria yang disapa Iwan Bule itu menambahkan bahwa skuad Garuda saat ini semakin kompak dan optimis menang dalam laga tersebut.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Jumat 23 September 2022 Tayang Film Bioskop Bullet Head dan Gun Shy

"Sudah tiga hari menjalani latihan di Bandung, saya mendapat update dari pelatih bahwa para pemain semakin kompak dan siap melawan Curacao," Katanya.

Diketahui Curacao adalah negara dari Kepulauan Karibia dengan peringkat 84 FIFA.

Sementara Indonesia hingga saat ini menempati pada posisi 155 dunia.

Salah satu Pemain Garuda Indonesia, Muhammad Ferrari dikabarkan saat ini telah bergabung sesi latihan dengan Timnas senior.

Muhammad Ferrari mengaku telah disambut baik oleh senior-seniornya, ia berpendapat bahwa saat ini dirinya tengah menikmati pada sesi latihan bersama Seniornya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Jumat 23 September 2022. Ada Bapau Asli Indonesia, Cinta Alesha Hingga Ikatan Cint

"Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik. Mereka merangkul dan mengajarkan saya cara berlatih bersama tim senior. Mereka juga menjabarkan kekurangan saya dalam latihan," Kata Ferarri dikutip dari situs PSSI.

Pertandingan laga Timnas Indonesia vs Curacao akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio.

Kick-off laga pertama akan berlangung pada pukul 20:00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu, 24 September 2022.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x