Link Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Hari Ini Di Liga Champions UEFA, Live Di Vidio

- 11 Oktober 2022, 21:17 WIB
Link live streaming Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champions malam ini, Rabu, 12 Oktober 2022 dan jam tayang di Vidio pada pukul 02:00 WIB.
Link live streaming Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champions malam ini, Rabu, 12 Oktober 2022 dan jam tayang di Vidio pada pukul 02:00 WIB. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA KBB – Inilah Link Live Streaming Shakhtar Donetsk melawan Real Madrid yang akan disiarkan langsung di Vidio.

Shakhtar Donetsk akan menjamu Real Madrid dalam gelaran Liga Champions UEFA di Polish Army Stadium.

Shakhtar Donetsk saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Utama Ukraina dan sejauh ini cukup tampuil impresif.

Shakhtar Donetsk belum memainkan pertandingan resmi lebih dari sebulan dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Jadwal Program NET TV Selasa 11 Oktober 2022 Tayang Drakor Dream High, My Absolute Friend, D'Bijis

Real Madrid berada di posisi kedua di klasemen sementara La Liga saat ini dan telah merangkak naik ke posisi papan atas klasemen.

Los Blancos membawa Getafe meraih kemenangan penting dalam pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkan performanya pada pertandingan ini.

Head to Head Shakhtar Donetsk vs Real Madrid:

Real Madrid memiliki rekor bagus melawan Shakhtar Donetsk dan telah memenangkan empat dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan Shakhtar Donetsk.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x