Ketum NPCI Kota Bandung Pastikan Atletnya Tak Tergoda Mutasi, Dispora Bangga dan Beri Apresiasi

- 11 Oktober 2022, 23:53 WIB
Ketum NPCI Kota Bandung Pastikan Atletnya Tak Tergoda Mutasi, Dispora Bangga dan Beri Apresiasi
Ketum NPCI Kota Bandung Pastikan Atletnya Tak Tergoda Mutasi, Dispora Bangga dan Beri Apresiasi /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB - Di tengah maraknya mutasi siluman menjelang Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jabar 2022, ternyata atlet paralimpik Kota Bandung pun sempat mendapatkan penawaran untuk dari beberapa kabupaten atau kota.

Menurut Ketua Umum NPCI Kota Bandung Adik Fachroji, dengan prestasi yang dimiliki para atletnya tak sedikit yang menawarkan untuk pindah. Namun, dengan kecintaannya terhadap Kota Bandung para atlet menolak rencana mutasi tersebut.

"Ada atlet yang menghadap saya bahwa ada yang menawarkan untuk pindah. Tapi karena sudah cinta dan setia, maka tetap membela Kota Bandung," ucap Adik Fachroji belum lama ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Hari Ini Di Liga Champions UEFA, Live Di Vidio

Dia menambahkan, sebagai barometer pembibitan atlet paralimpik di Jabar pihaknya memastikan bahwa pada Peparda Jabar 2022 murni dibela putra daerah.

Maka tak heran, kata Adik Fachroji, setiap even Nasional maupun internasional tetap saja Kota Bandung selalu menjadi penyumbang terbanyak untuk Jabar.

"Kota Bandung selalu konsisten dalam memberikan kontribusi nyata untuk Jawa Barat. Artinya memang kita mengedepankan pembinaan atlet," tuturnya.

Baca Juga: Jadwal Program NET TV Selasa 11 Oktober 2022 Tayang Drakor Dream High, My Absolute Friend, D'Bijis

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x