Resmi Dilantik, Pengprov PBSI Jawa Barat Diharapkan Konsisten Lahirkan Pebulutangkis Level Internasional

- 16 Oktober 2022, 19:10 WIB
Resmi Dilantik, Pengprov PBSI Jawa Barat Diharapkan Konsisten Lahirkan Pebulutangkis Level Internasional
Resmi Dilantik, Pengprov PBSI Jawa Barat Diharapkan Konsisten Lahirkan Pebulutangkis Level Internasional /Miradin Syahbana /

 


BERITA KBB- Kepengurusan Pengprov Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Jawa Barat periode 2022-2026 resmi dilantik di Hotel Crown, Kota Bandung, Minggu 16 Oktober 2022.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua PP PBSI Agung Firman Sampurna. Dalam sambutannya, Agung Firman Sampurna memuji Jawa Barat sebagai lumbung klub bulutangkis.

Pasalnya, hingga per 31 September 2022, tercatat sebanyak 417 klub bulutangkis yang ada di Jabar. Jumlah ini, kata dia,  terbanyak di Indonesia.

Baca Juga: Download MP3 Gratis Lewat Situs Lagu MP3Juice atau Stafaband, Ini LINK APLIKASI Musik Resmi Terbaru

"Dari 417 klub ini ada sebanyak 7.950 atlet aktif. Jumlah atlet ini peringkat ke empat secara nasional," tuturnya.

Makanya, ia tak heran jika bulutangkis sudah semakin memasyarakat. Namun, kata dia, tak cukup hanya sampai disitu saja. Tapi, Jabar perlu terus konsisten menjaga prestasi dengan melahirkan Pebulutangkis level Internasional.

"Harapan kami Jabar kembali menghasilkan atlet-atlet terbaiknya untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional," katanya.

Baca Juga: MP3Juice 2022 Buat Download Lagu dari YouTube Pakai Converter Jadi MP3 Gratis dan Mudah

Selain itu, dengan banyaknya klub-klub ini diharapkan melahirkan atlet-atlet terbaik yang bisa berprestasi di kancah nasional dan internasional.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x