Gelar Pertemuan Dengan Atlet dan Pengurus NPCI Kota Bandung, Kadispora Pastikan Anggaran Cair Akhir Oktober

- 20 Oktober 2022, 09:24 WIB
Gelar Pertemuan Dengan Atlet dan Pengurus NPCI Kota Bandung, Kadispora Pastikan Anggaran Cair Akhir Oktober
Gelar Pertemuan Dengan Atlet dan Pengurus NPCI Kota Bandung, Kadispora Pastikan Anggaran Cair Akhir Oktober /Miradin Syahbana /

 


BERITA KBB- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Eddy Marwoto beserta jajarannya menggelar pertemuan dengan para atlet dan pengurus NPCI Kota Bandung di Sekretariat NPCI Kota Bandung , Jalan Pajajaran, Rabu 19 Oktober 2022.

Pertemuan yang diinisiasi langsung oleh Kadispora tak lain untuk memaparkan kondisi perihal perkembangan anggaran tambahan yang diajukan NPCI Kota Bandung guna menghadapi Peparda Jabar 2022.

Dalam diskusi ini Eddy Marwoto menyampaikam bahwa anggaran tambahan untuk Peparda Jabar 2022 akan segera cair. Tepatnya pada akhir Oktober 2022 ini.

Baca Juga: Diduga Menyalin Rekaman CCTV Vital, Kompol Baiquni Wibowo: Salinan CCTV Kasus Pembunuhan Brigadir J Disimpan

Edi menegaskan bahwa sejauh ini pihaknya tengah berjuang untuk sesegera mungkin yang terkait anggaran serta kebutuhan atlet NPCI Kota Bandung menuju Peparda di Kabupaten Bekasi.

Namun demikian katanya, proses pengucuran anggaran tersebut tidak semudah membalikan telapak tangan.

"Bagi atlet NPCI Kota Bandung saya kira jangan khawatir ini hanya persoalan waktu saja, masalah anggaran sebetulnya miss communication saja, Insya Allah di akhir Oktober ini pasti cair, bahkan sebagai antisipasi berkas berkas pengajuan sudah kita siapkan dari sekarang, jadi begitu kita mendapat informasi bahw anggaran bisa dieksekusi, kita bisa langsung proses dan tidak lama, " kata Edi Marwoto memaparkan kepada media.

Menurut dia, dihadapan pengurus dan atlet NPCI Kota Bandung pihaknya sudah menjelaskan bahwa dalam hal proses tidak ingin melabrak aturan karena semua telah diatur dan harus melalui mekanisme yang benar.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Bantu Jual Ikan Get Love Free, Ada Shanice Margaretha dan Kiki Farrel

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x