Link Live Streaming Barcelona vs Villareal Di La Liga ‪2022-2023‬, Dapatkan Link Siaran Langsung Disini

- 20 Oktober 2022, 22:50 WIB
LIVE STREAMING Barcelona vs Villarreall: Jumat Dini Hari 02.00 WIB, Jornada 10 La Liga Spanyol 2022-23
LIVE STREAMING Barcelona vs Villarreall: Jumat Dini Hari 02.00 WIB, Jornada 10 La Liga Spanyol 2022-23 /Twitter/FC Barcelona/

BERITA KBB – Berikut Link Live Streaming Barcelona melawan Villareal lengkap dengan Head to Head kedua tim.

Kompetisi sepakbola La Liga musim ‪2022-2023‬ akan menyajikan pertandingan antara Barcelona melawan Villareal yang akan digelar di Stadion Camp Nou.

Villarreal saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga dan telah tampil tidak konsisten sejauh musim ini.

Villareal berhasil mengalahkan Osasuna dengan skor 2-0 pada pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Di sisi lain, Barcelona berada di posisi kedua dalam klasemen sementara La Liga saat ini dan telah menderita kekalahan dalam ujian terbesar mereka musim ini sejauh ini.

Barcelona mengalami kekalahan 3-1 di El Clasico dalam pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali jelang pertandingan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Fulham vs Aston Villa Hari Ini Di Liga Premier, Dapatkan Link Siaran Langsung Disini

Head to Head Barcelona vs Villareal:

Barcelona memiliki rekor bagus melawan Villarreal dan telah memenangkan 28 dari 46 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 10 kemenangan Villarreal.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x