Siap-Siap! Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 Akan Segera Dimulai Pada 2 Desember 2022

- 16 November 2022, 05:41 WIB
Kapan BRI Liga 1 Indonesia Dimulai Lagi? Ini Hasil Putusan PSSI hingga Hukuman Seumur Hidup Abdul Haris
Kapan BRI Liga 1 Indonesia Dimulai Lagi? Ini Hasil Putusan PSSI hingga Hukuman Seumur Hidup Abdul Haris /Instagram.com/@aremaofficial

 

BERITA KBB - Setelah vakum sejak Tragedi Kanjuruhan, Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 diperkirakan akan kembali bergulir pada bulan Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus.

"Paling realistis dimulai kembali tanggal 2 Desember. Mulai besok akan ada proses pengajuan perizinan dan beberapa hari ke depan mungkin ada perkembangan," ucap Ferry dikutip dari Antara.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kota Bandung Hari Ini Rabu 16 November 2022, Inilah Waktu Selengkapnya

Namun belum dapat dipastikan apakah Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 akan memakai format laga kandang dan tandang atau memakai format lain.

"PT LIB dan pemegang saham paling menginginkan format home and away. Akan tetapi, kami mengikuti keputusan pemangku kepentingan," Ujar Ferry.

Baca Juga: Pro dan Kontra Wawancara Kontroversial Cristiano Ronaldo Terus Bergulir, Kini Manchester United Berkomentar

Komisaris Utama Liga Indonesia Baru Juni Ardianto Rahman mengatakan bahwa jika Liga 1 Indonesia dimulai pada tanggal 2 Desember dengan format home and away maka, masa pemulihan pemain akan sangat singkat yakni hanya empat sampai lima hari saja antar pertandingan.

"Namun kalau tak berlangsung juga pada tanggal 2 Desember, akan sangat berat untuk home and away karena waktu pemulihan pemain sangat singkat," imbuh Juni.***

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: www.antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x