Cabor Gulat Sukses Penyelenggara dan Prestasi di Porprov Jabar 2022, Meski Pengcab Kecewa dengan SK KONI 134

- 19 November 2022, 10:21 WIB
Cabor Gulat Sukses Penyelenggara dan Prestasi di Porprov Jabar 2022, Meski Pengcab Kecewa dengan SK KONI Jabar No 134
Cabor Gulat Sukses Penyelenggara dan Prestasi di Porprov Jabar 2022, Meski Pengcab Kecewa dengan SK KONI Jabar No 134 /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB-Sebagai tuan rumah cabang olahraga gulat pada Porprov Jabar 2022, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sukses prestasi dan penyelenggaraan. Pasalnya, meski semua Pengcab peserta Porprov kecewa dengan hadirnya SK KONI Jabar No 134, KBB tetap berhasil melaksanakan event hingga waktu ditentukan.

Bahkan, KBB berhasil sebagai juara umum dengan raihan 9 medali emas, 4 medali perak dan 9 medali perunggu. Raihan medali emas itu melampaui raihan juara umum KBB di Porprov Jabar 2018 Kabupaten Bogor.

Di Kabupaten Bogor, KBB yang dinobatkan sebagai terbaik meraih 7 medali emas. Artinya, ada tambahan 2 medali emas di Porprov Jabar 2022.

Baca Juga: Ada NBA Live dan Football Friendly Match MU vs Leicester, Ini Jadwal Acara Moji Hari Ini, 19 November 2022

Ketua panpel sekaligus Ketua Pengcab Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) KBB Cecep Ahmad mengaku bersyukur dengan raihan tersebut. Menurut dia, raihan medali emas tak lain karena kerja keras seluruh pihak.

"Alhamdulillah KBB bisa menjadi Juara Umum dengan 9 medali emas. Ini sesuai target yang sudah dicanangkan," ujarnya.

Menurut dia, ada 2 kunci utama mengapa KBB bisa keluar menjadi juara umum Porprov Jabar secara berturut-turut. Pertama adalah tentang pembinaan secara berkesinambungan.

Baca Juga: Istri Ridho D'Academy Melahirkan, Ridho Resmi Jadi Papa Muda

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x