Sekda Ema Sumarna Yakin Prestasi dan Prestise Kota Bandung di Peparda Jabar 2022 Sejalan : Kita Terus Fight

- 23 November 2022, 10:05 WIB
Sekda Ema Sumarna Yakin Prestasi dan Prestise Kota Bandung di Peparda Jabar 2022 Sejalan, Ketum NPCI : Kita Siap Juara
Sekda Ema Sumarna Yakin Prestasi dan Prestise Kota Bandung di Peparda Jabar 2022 Sejalan, Ketum NPCI : Kita Siap Juara /Miradin Syahbana /

 


BERITA KBB - Sekda Kota Bandung Ema Sumarna yakin prestasi dan prestise atlet paralimpik Kota Bandung akan sejalan di Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jabar tahun 2022.

Pasalnya, NPCI Kota Bandung sudah bekerja keras untuk melakukan pembinaan atlet secara berkesinambungan.

"Ketua NPCI sudah bekerja luar biasa. Kami melihat spirit dan semangat ini luar biasa di atlet. Jadi prestise dan Prestasi akan sejalan," ucap Ema yang juga ketua kontingen Peparda Kota Bandung di Hotel Nuanza, Kabupaten Bekasi, Rabu 23 November 2022.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Romantisme Cintamu Bau Bau Sedap, Ada Kiki Farrel dan Syahnaz Sadiqah

Tak lupa Ema memberikan pesan kepada seluruh atlet untuk tetap semangat dan jaga kesehatan. Selain itu, dia berharap Peparda Jabar 2022 berjalan dengan menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran.

"Kota Bandung akan terus fight disini. Sehingga saya berharap semoga semua disini mengedepankan aspek fair. Di mana harus benar benar menghargai sportivitas dan kejujuran," tuturnya.

Hal senada dikatakan Ketua Umum NPCI Kota Bandung Adik Fachroji. Menurut dia, pihaknya akan mengedepankan faktor sportifitas diurutan pertama. Para atlet akan meraih kemenangan dengan cara yang sportif, menghindari kecurangan, tampil elegant,jujur dan ksatria.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Romantisme Cintamu Bau Bau Sedap, Ada Kiki Farrel dan Syahnaz Sadiqah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah