Selamat, Elput Menjuarai Piala Dansekoad U-14 se-Kota Bandung Dalam Rangka Hari Pahlawan 2022

- 5 Desember 2022, 18:52 WIB
Elput Menjuarai Piala Dansekoad U-14 se Kota Bandung Dalam Rangka Hari Pahlawan 2022
Elput Menjuarai Piala Dansekoad U-14 se Kota Bandung Dalam Rangka Hari Pahlawan 2022 /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB- Tim sepakbola Elput mampu keluar sebagai juara pada Piala Dansesko AD U-14 se Kota Bandung, di lapangan Seskoad, Senin 5 Desember 2022.

Di partai puncak, Elput menumbangkan perlawanan sengit Fatto FC dengan skor 2-0. Selain membawa pulang piala dan uang pembinaan sebasar Rp 5 juta, pemain Elput juga memboyong gelar pemain terbaik.

Dia adalah penyerang Robi Saeful. Ya, di laga final Robi Saeful mampu tampil trengginas dengan menyumbangkan satu gol ke gawang Fatto FC yang dikawal Reswara.

Baca Juga: Gunung Semeru Kini Berstatus Awas, Inilah Daftar 11 Titik Pengungsian Akibat Awan Gunung Semeru!

Seusai pertandingan, dalam sambutan Danseskoad, yang dalam hal ini disampaikan oleh Wadanseskoad, Brigjen TNI Refrizal mengatakan bahwa pihaknya sangat senang turnamen tersebut berjalan dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah berperan aktif hingga berakhir turnamen ini. Saya berharap turnamen sepakbola ini kita bisa memasyarakat olahraga sehingga menjadi wadah mempererat tali persaudaraan," ujarnya.

Tak lupa, Brigjen TNI Refrizal kepada para pemain untuk terus berjuang. Karena kompetisi ini hanya bagian awal menuju kesuksesan di masa mendatang.

Baca Juga: Link Nonton Kupu Kupu Malam di Telegram Full Episode Dicari, Ini Film Trending Dibintangi Michelle Ziudith

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x