Ketum Koni Jabar Semangati Faji Jabar Tingkatkan Prestasi dan Pembinaan Atlet

- 30 Januari 2023, 17:57 WIB
/

BERITA KBB - Dian Rahadian resmi menjadi Ketua Umum Pengprov Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Jawa Barat, setelah dikukuhkan oleh Ketua Umum PB FAJI, Mayjen TNI MAR (Purn) F. Saud Tambatua di Gedung Sate Kota Bandung, Sabtu (28/1/2023).

 

Ketua Umum KONI Jawa Barat M. Budiana berpesan agar FAJI dibawah komando Dian Rahadian dapat segera menyesuaikan diri, terkait persiapan PON 2024.

“Pertama untuk Pelatda PON nya sendiri, lalu BK PON yang akan dihadapi arung jeram nantinya di tahun ini. Itu membutuhkan perhatian yang luar biasa dari cabor   termasuk FAJI,”ucap Budiana usai pengukuhan.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Senin, 30 Januari 2023, Melukis Senja Naik Ke Posisi 7 TOP Sinetron

Budiana juga  mengingatkan aspek organisasi yang dinilai penting untuk memberikan dukungan bagi pembinaan prestasi.

 

“Saya yakin dan percaya Kang Dian tokoh pemuda di Jawa Barat dan prestasinya sudah terlihat. Kalau memimpin cabor Insya Alloh, Kang Dian bisa menertibkan aspek organisasinya,” kata Budiana.

Dalam sambutannya Ketua Umum Pengprov FAJI Jawa Barat Dian Rahadian mengatakan/ sesuai dengan misi dan visinya, peningkatan prestasi atlet bakal dilakukan, bukan hanya skala  daerah maupun  nasional, namun juga internasional.

Baca Juga: Pemerintah Terus Berkomitmen Dorong RUU PPRT Disahkan

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x