Prediksi Skor Manchester United vs Real Betis di UEL: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 9 Maret 2023, 07:40 WIB
Preview Manchester United vs Real Betis Liga Eropa malam ini Jumat dini hari, 10 Maret 2023 disiarkan SCTV termasuk prediksi skor, jam tayang, dan link live streaming Vidio.
Preview Manchester United vs Real Betis Liga Eropa malam ini Jumat dini hari, 10 Maret 2023 disiarkan SCTV termasuk prediksi skor, jam tayang, dan link live streaming Vidio. / PIXABAY/@karinasetiawan

 

BERITA KBB – Manchester United akan menjamu Real Betis di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/2023. Pertandingan antara Manchester United vs Real Betis akan disiarkan pada Jumat, 10 Maret 2023, Pukul 03.00 WIB.

Manchester United baru saja dibabat habis tujuh gol tanpa balas oleh Liverpool di Anfield. Dalam laga Premier League akhir pekan kemarin. Laga kontra Betis kali ini MU akan menjadi salah satu upaya 'penebusan dosa' mereka setelah kekalahan kemarin.

Sementara itu, Real Betis sendiri berhasil lolos ke babak 16 besar ini dengan status juara Grup C. Di grup yang dihuni oleh AS Roma, HJK Helsinki dan Ludogorets Razgrad itu, Betis tak terkalahkan dengan hasil 5 menang satu seri.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Kamis, 9 Maret 2023: Nakusha Masak Makanan yang Lezat, Digu Sangat Heran

Head to Head

Manchester United menang: -

Seri: -

Real Betis menang: -

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-M-K)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: bola.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x