SELAMAT! Bank bjb Raih Gelar Juara Putaran Kedua Final Four

- 12 Maret 2023, 20:07 WIB
SELAMAT! Bank bjb Raih Gelar Juara Putaran Kedua Final Four
SELAMAT! Bank bjb Raih Gelar Juara Putaran Kedua Final Four /IG bjb tanda mata/

BERITA KBB - Juara bertahan putri, Bandung Bank bjb Tandamata meraih gelar juara putaran kedua final four PLN Mobile Proliga 2023 pada akhir laga empat besar usai mengalahkan Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 3-1 (25-18, 25-17, 14-25, 25-23) di GOR Sritex Arena Solo, Minggu (12/3/2023).

Gelar yang sama juga disabet Bank bjb yang diasuh pelatih Alim Suseno itu pada akhir putaran pertama final four di Semarang beberapa waktu lalu.

Namun, hasil pertarungan di Solo itu tidak lagi mempengaruhi kedua tim yang telah sama-sama meraih tiket grand final yang akan digelar di GOR Amongrogo Jogja, 18-19 Maret nanti.

Baca Juga: Jadwal Sepakbola Hari Ini pada 13 dan 14 Maret 2023. Ada Persib vs Persebaya dan AC Milan vs Salernitana

"Alhamdulillah bisa memenangi pertandingan ini. Saya dan teman-teman memang sempat banyak lakukan kesalahan sehingga kehilangan set 3. Namun kami bisa come back dan menutup laga dengan kemenangan di set keempat,'' kata Wilda, usai laga.

Asisten Manajer Bank bjb, Adik Rega Pahla menambahkan, kesalahan-kesalahan timnya terutama pada receave atau penerimaan bola pertama. Akibatnya, seter tidak bisa mengarahkan bola secara sempurna untuk melakukan serangan balik.

"Semuanya akan kami evaluasi dalam menghadapi back to back grand final. Kesalahan-kesalahan yang masih terjadi akan kami benahi dalam persiapan menghadapi grand final," kata Adik.

Baca Juga: Jadwal Tayangan beIN Sport 3 Selasa, 14 Maret 2023. Ada LaLiga: Atletico Madrid vs Girona

Pada pertarungan di GOR Sritex itu, Eko Waluyo mengistirahatkan pemain-pemain asing Pertamina Fastron. Dia merotasi timnya dengan sejumlah pemain muda, termasuk Azzahra "Gendis" Dwi Febyane.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x