Al Nassr vs Al Wahda: Ronaldo Gagal Timang Trofi Perdananya di Timur Tengah, Sempat Ribut Dengan Staf Pelatih

- 25 April 2023, 22:50 WIB
Hasil Al-Nassr vs Al-Wehda: Kalah 1-0, Ronaldo dan Kolega Gagal Ke Partai Final Piala Raja Arab Saudi
Hasil Al-Nassr vs Al-Wehda: Kalah 1-0, Ronaldo dan Kolega Gagal Ke Partai Final Piala Raja Arab Saudi /

Berita KBB - Tim yang menaungi bintang bola Cristiano Ronaldo saat ini, Al Nassr terpaksa bertekuk lutut di hadapan Al Wahda, setelah dikalahkan dengan skor tipis 0-1 dalam partai semifinal Piala Raja Saudi yang digelar Selasa 25 April 2023 pagi WIB.

 

Dalam pertandingan Al Nassr vs Al Wahda ini, gol Al Wahda dilesakkan David Beauguel pada menit 23. Skor tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi, kendati Al Wahda kehilangan salah satu punggawanya, Abdullah Al Hafith yang diganjar kartu merah pada menit 55.

 

Gol semata wayang yang dicetak Al Wahda ini menyingkirkan Al Nassr dari kompetisi Piala Raja Saudi. Otomatis Ronaldo pun harus menunda kembali impian meraih trofi pertamanya di kompetisi Timur Tengah ini.

Baca Juga: Digadang Pakai Sensor Kamera Unggulan Samsung, Google Pixel 8 Pro Bakal Pecundangi Samsung Galaxy S23 Ultra

Kegagalan Ronaldo menimang trofi Piala Raja Saudi ini diperparah dengan percekcokan dirinya dengan staf pelatih Al Nassr saat menuju ruang ganti, ketika pertandingan sedang turun minum.

 

Dilansir Antaranews sebagaimana dikutip The Mirror, Ronaldo dikabarkan memprotes staf pelatih Al Nassr dalam percekcokan itu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x