Barcelona vs Rayo Vallecano: Statistik, Update Klasemen, dan Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Pekan 32

- 27 April 2023, 13:00 WIB
Barcelona vs Rayo Vallecano: Statistik, Update Klasemen, dan Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Pekan 32
Barcelona vs Rayo Vallecano: Statistik, Update Klasemen, dan Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Pekan 32 / REUTERS/Albert Gea/
  

Berita KBB - Raksasa Catalan Barcelona ditumbangkan Rayo Vallecano pada pertandingan Liga Spanyol pekan ke-31 pada Kamis 27 April 2023 dini hari WIB. Pada partai yang digelar di Stadion de Vallecas, Madrid Spanyol itu, Blaugrana dipecundangi dengan skor 1-2.

Skuad Barcelona dikejutkan dengan gol Alvaro Garcia Rivera yang terjadi hanya 19 menit setelah kick off dimulai. Kemudian pada babak kedua, Rayo Vallecano kembali menambah pundi gol lewat sepakan Fran Garcia di menit 53.

Di sisi lain, Barcelona hanya bisa memperkecil ketinggalan melalui gol Lewandowski pada menit 83. Skor bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Baca Juga: Hengki Kurniawan Dampingi Ridwan Kamil Pantau Arus Balik di Padalarang

Dilansir Antaranews, pertandingan Barcelona versus Rayo Vallecano berlangsung sengit. Kedua tim saling melakukan jual beli serangan dan ancaman ke gawang lawannya.

Rayo Vallecano menyerang lebih dulu dan mengancam jala gawang Barca melalui sepakan Sergio Camello. Kemudian usai kebobolan, Barca berpeluang menjebol gawang tim tamu, tapi tembakan Lewandowski masih dapat ditepis Stole Dimitrievski.

Tertinggal 2 gol di babak kedua, Barca kembali berpeluang memperkecil ketinggalan melalui tembakan dari Gavi, tapi lagi-lagi sang kiper berhasil mematahkan peluang tersebut. 

Setelah berhasil menjebol gawang Rayo Vallecano, Barcelona tidak berhasil menyamakan kedudukan hingga pertandingan berakhir.

Hasil pertandingan ini membawa Rayo Vallecano naik ke posisi 9 klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengantongi 43 poin, sedangkan Barcelona tetap bercokol di puncak klasemen dengan 43 poin, terpaut 11 poin dari Real Madrid dan 13 poin dari Atletico Madrid.

Berikut ini statistik pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano Kamis 27 April 2023 dini hari:

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x