Persija vs Borneo FC: Optimis Hattrick Kemenangan, Macan Kemayoran Kantongi Resep Atasi Kekuatan Pesut Etam

- 9 Agustus 2023, 13:08 WIB
Persija vs Borneo FC: Optimis Hattrick Kemenangan, Macan Kemayoran Kantongi Resep Atasi Kekuatan Pesut Etam
Persija vs Borneo FC: Optimis Hattrick Kemenangan, Macan Kemayoran Kantongi Resep Atasi Kekuatan Pesut Etam /Tangkap Layar Laman Vidio.com
 

Berita KBB - Persija Jakarta bertekad mengantongi kemenangan ketiganya dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 melawan Borneo FC yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 9 Agustus 2023 malam ini.


Diketahui, pada 2 laga terakhir Persija Jakarta menorehkan hasil yang positif ketika menjamu Persebaya Surabaya pada 30 Juli 2023 lalu dan bertandang ke markas PSS Sleman Jumat 4 Agustus 2023.


Persija Jakarta mengakhiri pertandingan kontra Persebaya dengan skor tipis 1-0. Sementara melawan PSS Sleman, Macan Kemayoran unggul 1-3 dari tim tuan rumah.

 

Baca Juga: Jadwal SCTV 9 Agustus 2023, Ada FTV “Emang Boleh Mukanya Selucu Ini Mbak?” Cek Daftar Pemain dan Link Nonton


Optimis bisa melanjutkan tren kemenangan, bek sayap Persija Jakarta Firza Andika menyatakan timnya sudah siap mengantisipasi permainan Borneo FC. Dirinya juga siap bermain sebagaimana instruksi pelatih Thomas Doll demi mendapat hasil maksimal.


“Kami sudah memikirkan bagaimana kami mengantisipasi mereka. Kami pun akan memberikan permainan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Firza dalam konferensi pers pada Selasa 8 Agustus 2023, dikutip dari laman klub.


Ia juga mengharapkan agar Jakmania bisa datang ke Patriot Candrabhaga untuk memberi dukungan terhadap Macan Kemayoran.


Sementara itu, pelatih Thomas Doll mengatakan timnya mempersiapkan laga melawan Borneo FC dengan sangat baik meskipun waktu persiapannya singkat karena jadwal yang padat.


“Walaupun persiapannya sangat pendek, kami melaluinya dengan sangat baik karena kami baru saja memenangkan laga tandang yang jarang kami raih. Saya bisa merasakan semuanya dalam nuansa hati yang bagus dan kepercayaan diri yang tinggi,” ucap Thomas.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x