Bologna vs AC Milan: “Captain America” Sumbang 1 Gol, Stefano Pioli: Saya Selalu Tahu Pulisic Berbakat

- 22 Agustus 2023, 15:31 WIB
Skuad AC Milan.
Skuad AC Milan. /Reuters/Daniele Mascolo/

 

Berita KBB - AC Milan sukses awali musim baru Liga Italia dengan manis usai mengalahkan Bologna 2 gol tanpa balas dalam laga tandang di Stadio Renato Dell’Ara, Bologna, Selasa 22 Agustus 2023 dini hari WIB.


Dilansir Antaranews Selasa ini, gol pertama AC Milan tercipta 11 menit usai kick off, ketika Olivier Giroud mendapatkan umpan dari Tijjani Reijnders yang meneruskan passing dari pemain anyar Christian Pulisic.


Sebelumnya, AC Milan mendapat peluang gol pertama dari Rafael Leao yang merangsek ke pertahanan sisi kiri Bologna. Namun, tembakannya membentur tiang gawang.

 

Baca Juga: Ada Eddy The Clever Fox Hingga Pororo Goes To Korea, Berikut Jadwal Mentari TV 22 Agustus 2023 dan Link Nonton


Berselang 11 menit dari gol pertama, AC Milan sukses menggandakan keunggulan melalui gol Pulisic, yang memanfaatkan umpan dari Giroud.


Di sisi lain, Bologna sempat mendapat peluang gol pada awal babak kedua, ketika Riccardo Orsolini mendapat umpan Dan Ndoye usai melewati Davide Calabria. Namun, sepakannya masih membentur mistar gawang Maignan.


Tim tuan rumah kembali mendapat peluang ketika Michel Aebischer melepaskan tembakan jarak dekat ke gawang Rossoneri, tapi tidak berhasil menjadi gol. Skor 0-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

 

Baca Juga: Ada FTV “Sul33 Siap Nikah Lagi” di SCTV Selasa 22 Agustus 2023, Berikut Jadwal Tayang dan Daftar Pemain

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x