Chelsea vs Luton Town: Prediksi , Head to Head (H2H), dan Susunan Pemain

- 25 Agustus 2023, 10:06 WIB
Chelsea vs Luton Town: Prediksi , Head to Head (H2H), dan Susunan Pemain
Chelsea vs Luton Town: Prediksi , Head to Head (H2H), dan Susunan Pemain /Twitter @ChelseaFC/

 

BERITA KBB - Chelsea akan menjamu Luton Town di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu 26 Agustus 2023, pukul 02.00 WIB, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketiga. The Blues berharap bisa meraih kemenangan perdana di kompetisi domestik musim ini, setelah mengalami start yang kurang memuaskan.

Prediksi Pertandingan

Chelsea masih belum menemukan ritme permainan terbaiknya di bawah asuhan pelatih baru, Thomas Tuchel. Mereka ditahan imbang oleh Liverpool dengan skor 1-1 di laga pembuka, dan kemudian kalah dari West Ham dengan skor 0-2 di laga kedua. Kedua hasil tersebut membuat mereka tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. The Blues memiliki keunggulan kualitas pemain dan dukungan pendukungnya di kandang sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Es Goyang Rasa Zheyeng Jumat 25 Agustus 2023 Pukul 08.00 WIB

Luton Town merupakan tim promosi yang harus mengalami kekalahan telak 4-1 dari Brighton & Hove Albion di laga perdana mereka di Liga Inggris musim 2023/2024. The Hatters sempat unggul lebih dulu, namun kemudian kebobolan empat gol tanpa balas dari The Seagulls.

 

Head to Head (H2H)

Chelsea memiliki rekor kemenangan yang lebih baik daripada Luton Town dalam pertemuan di semua kompetisi. Chelsea menang empat kali, sementara Luton Town hanya menang sekali dari lima pertemuan terakhir mereka.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi di putaran kelima FA Cup musim 2021/2022. Saat itu, Chelsea menang 3-2 di kandang Luton Town. Dua gol Luton dicetak oleh Reece Burke dan Harry Cornick. Tiga gol Chelsea diciptakan oleh Saul Niguez, Timo Werner, dan Romelu Lukaku.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x