Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Inggris Akhir Pekan Ini

- 1 September 2023, 06:27 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini 2 - 3 September 2023 di TV SCTV dan Vidio, cek jam tayang MU, Man City, Chelsea di EPL pekan 4.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini 2 - 3 September 2023 di TV SCTV dan Vidio, cek jam tayang MU, Man City, Chelsea di EPL pekan 4. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA KBB - Liga Inggris musim ‪2023-2024‬ akan memasuki pekan ke-4 pada akhir pekan ini. Beberapa pertandingan menarik akan tersaji, termasuk duel antara Arsenal dan Manchester United di Emirates Stadium. Berikut ini adalah jadwal lengkap, siaran langsung, dan klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-4.

 

Pekan ke-4 Liga Inggris akan dimulai pada Sabtu, 2 September 2023 jam 02.00 WIB, dengan laga pembuka antara Luton Town dan West Ham United di Kenilworth Road. Luton Town yang baru promosi musim ini masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Inggris, sementara West Ham berusaha mempertahankan posisi mereka di papan atas.

 

Everton akan bertandang ke Bramall Lane stadion melawan Sheffield United. Duel ini menjadi menarik karena kedua tim mengalami kekalahan di pertandingan minggu lalu, Everton yang kalah oleh Wolves 1-0 di kandang dan Sheffield United kalah tipis olah juara bertahan Manchester City. Pertandingan ini berlangsung pada puluk  18.30 WIB.

 Baca Juga: Ada Udang Dibalik Batu di Pembentukan Pansus DPRD KBB terkait Rotasi dan Mutasi Pejabat, Ingin Naikkan Pokir?

Pada pukul 21.00 WIB, ada empat pertandingan yang berlangsung secara bersamaan. Chelsea akan menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge, Brentford akan melawan Bournemouth di Gtech Community Stadium, dan Burnley akan menghadapi Tottenham Hotspur di Turf Moor.

 

Chelsea yang menang meyakinkan 3-0 di laga pekan lalu di musim ini, mereka akan berusaha memperpanjang rekor mereka melawan Nottingham Forest yang baru menelan kekalahan tipis 2-3 melawan Manchester United di Old Traford. Nottingham Forest sendiri baru meraih tiga poin dari tiga pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x